Pengen Moge Nakedbike Kawasaki? Ini Varian, dan Review Lengkap Nakedbike Kawasaki Dari MMBlog!

12

Kawasaki Z1000 - Sugomi!

Sugomi adalah flagship dari keluarga Z series Kawasaki. Kejam, galak, temperamen, itulah yang menjadi ciri khasnya. Sugomi punya karakter berkendara yang mewah, gagah, dan bikin nagih! 1000 CC nakedbike emang spesial sih Sob! motor ini masih dijual resmi barunya oleh Kawasaki dengan harga 330 jutaan, weleh, mayan juga yak untuk motor nakedbike, jauh juga selisihnya sama Kawasaki Z900, ya mau gimana lagi, import Jepang gituloh.

Kawasaki Z1000 Sugomi punya tenaga yang besar, tapi power delivery yang smooth! MMBlog udah pernah jajal yang Ninja 1000 SX-nya, dan emang relatif smooth Sob, nyaman! tapiiii, itu Sugomi, temen-temen juga kudu concern dan ngeh, ada Varian Z1000 sebelum Sugomi! Denger-denger dan berdasarkan review dari yang pernah punya tau lagi punya, Z1000 sebelum Sugomi adalah Z1000 yang punya power lebih galak, nyodok, dan malah, overpower! Harganya?

Menarik! 200-225 juta rupiah untuk Z1000 lawas ini! Tampangnya pun enggak kalah mengerikan. Nah, kalau Sugomi? Masih di rentang 240-280 juta Sob.

Nah, itulah ragam moge nakedbike Kawasaki yang ada di Indonesia dan bisa temen-temen miliki sekarang! Oke deh, nanti MMBlog bahas moge Kawasaki lawas yang bisa temen-temen miliki juga yah! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. Om, asli pingin naik kelas dari R25.. kepingin duke390 ato er6n. Menurut om Vandra, pilih mana? Daily use aja.
    Gak fanatik jumlah silinder om. Jomblo stereo mah bebas

  2. Sekalian estimasi pajak tahunannya mungkin bisa bermanfaat, Om Vandra.
    Atau dibuatin artikel khusus bahas pajak moge dari semua kelas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here