Pengen Moge Nakedbike Kawasaki? Ini Varian, dan Review Lengkap Nakedbike Kawasaki Dari MMBlog!

12

Kawasaki Z800 - Empat Silinder Yang Menggebrak!

Kawasaki Z800 adalah moge empat silinder yang diawal kemunculannya juga menggebrak pasar moge di tanah air. Dari kuota 600 unit yang diimpor, motor ini langsung ludes gak pakai lama. Gimana enggak, harga jualnya lumayan gokil untuk motor 800 CC dan empat silinder, 169 juta aja! Ketika regulasi pajak berubah, harganya menjadi โ€œnormalโ€ yakni 212 juta rupiah, masih tetep banyak peminatnya Sob. MMBlog juga udah beberapa kali jajal motor ini, reviewnya?

Berat! Tapi bagus! Wkwkwk, iya, ini motor bisa dibilang nakedbike yang bahkan lebih berat dari moge 1000 CC. Udah gitu joknya juga tinggi. Tapi begitu dipakai, WOW! Kawasaki Z800 adalah streetfighter yang lincah! Akselerasi? kencang dan cepat seperti peluru! Kawasaki Z800 punya Mas Gary yang udah pensiun motoran adalah Kawasaki Z800 yang MMBlog jajal. Lumayan puas Sob, motor rapih biar kata buatan Thailand. Bandel pula, part banyak, aksesoris banyak.

Sekarang harga sekennya berapaan? Kawasaki Z800 adalah moge Kawasaki yang harganya tetep lumayan bagus dan stabil. Ada yang digunakan sebagai motor harian, ada yang touring weapon, dan lain-lain. perhatikan mesin dan suspensi, terus juga kelengkapan part ori, karena motor ini suka dimodif jambrong, wkwkwkwk. Harganya ada di 150 sampai 180 juta tergantung kondisi motor, dan kondisi penjual ๐Ÿ˜† .

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. Om, asli pingin naik kelas dari R25.. kepingin duke390 ato er6n. Menurut om Vandra, pilih mana? Daily use aja.
    Gak fanatik jumlah silinder om. Jomblo stereo mah bebas

  2. Sekalian estimasi pajak tahunannya mungkin bisa bermanfaat, Om Vandra.
    Atau dibuatin artikel khusus bahas pajak moge dari semua kelas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here