Test Ride Honda Stylo 160, Bener-Bener Fashion Meet Power!

7

Sobat MMBlog sekalian, siapa sih dari temen-temen yang gak tau sama Honda Stylo 160? motor terbaru dari AHM ini sukses menyita perhatian publik sejak dilaunching pada awal februari lalu. Nah, alhamdulillah, MMBlog kebagian unit test ride hariannya nih, dan di artikel ini, MMBlog mau berbagi pengalaman perihal berkendara dengan Honda Stylo 160. yuk dilanjut Sob.

punya slogan Fashion meet Power, waaaahh, ternyata ini slogan bukan sembarang slogan atau gimmick doang Sob. emang real, nyata, sungguhan! secara tampilan, motor ini memang modis, kekinian, dan stylish, tapi dibalik itu semua, Honda Stylo 160 ternyata punya akselerasi dan juga top speed yang lumayan serius!

beneran dah, dari diem ke 100 km/jam, ini motor cepet banget! bahkan kalau diadu sama motor-motor kopling 150 CC, lari dari Honda Stylo 160 juga bisa sekali mengimbangi, atau bahkan melampaui, hmmm, luar biasa emang tenaganya Sob. tapi, bukan berarti Honda Stylo 160 ini gak bisa diajak pelan yah, bisa bangeeet! throttle responnya bagus, motor diajak pelan, berkendara halus pun bisa, cvt alus, gak ada gredeknya, top dah!

Lalu bagaimana dengan kinerja suspensinya mas? terus handlingnya juga gimana? nah, kalau ini bakal MMBlog ulas di artikel terpisah Sob, hehehe. yang jelas, kalau ngomongin performa, asli dah, ini motor bener-bener ngaciiirrrr! heran, padahal tampilannya fashionable banget, tapi larinya ngibrit banget, bisa gak keliatan kerennya kalau kekencengan inih, wkwkwkwk.

oke deh, semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

  1. Jiaahhhh dah guwa sounding lemarenĀ²
    Nich Stylo Retro Macho Matic Ever Built For Indonesian Real Men
    No klothok gituh

  2. Menang banyak di setiap sisi
    Dari mulai design model luar, power mechine and torsi, fitur fitur terkini, built kuwality, after sales service hingga harga jual kembali yang sangat tinggi

    Jelas sulit untuk ditolak laki berdoku yang normal dan mandiri

  3. Cariin motor yang agamis relijis donk ah Bang Vandra šŸ™šŸ‘
    Biar bisa riding fun and ibadah all at once gituh. Gak sabar klo kudu nunggu the time of ngaburitburit nieh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here