Ngegas Yamaha Lexi LX155 Dari Semarang – Salatiga, SANGAT BERTENAGA!

6

Sobat MMBlog sekalian, ketika artikel ini rilis, MMBlog sedang di hotel Grand Wahid, Salatiga, kota tempat lahir leluhur MMBlog, wkwkwkwk, nyokap ane orang sini asli soalnye Sob :mrgreen: . Nah, ke sini, bukan tanpa agenda, tapi ngegas atau touring menggunakan Yamaha Lexi LX155. Alhamdulillah, karena Yamaha Lexi LX155 adalah motor yang berhasil bikin MMBlog penasaran, karena memang motor ini adalah motor baru, dengan mesin yang juga baru. ini cerita dan reviewnya.

Yamaha Lexi LX155 ternyata memang punya daya tarik performa dan juga praktikalitas, serta pride dari sebuah maxi skuter. ah, bener-bener deh, tenaganya bener-bener nampol, akselerasinya nonjok sekali Sob. terasa pas motor diam, gas dipuntir dikit aja, motor langsung nyundul, instant banget torsinya ini motor yah. dibandingkan dengan Lexi 125, bahkan getaran Yamaha Lexi LX155 bisa dibilang sangat minim, mantab.

touring semarang salatiga, rute yang dihadapi adalah rute yang penuh tanjakan. wajar, salatiga adalah kota yang letaknya lumayan tinggi. disini, power dari Yamaha Lexi LX155 bener-bener diuji, tapi kok berasa ujiannya ringan banget yah, gampang asli nanjaknya. bahkan ketika ada mobil yang melambat ditanjakan, gas dipuntir, ini motor tetep ngisi, gak ada istilah tekor! terlebih, jika VVA-nya aktif di rpm 6000, wiihhh, ini nanjak jadi berasa turunan lho 😀 .

MMBlog bisa pastikan, kalau Yamaha Lexi LX155 punya tenaga yang amat mumpuni, bahkan bisa diadu sama motor kopling yang CC-nya sama atau beda dikit, asli ngejoosss tenaganya Sob. untuk meraih kecepatan dari diam ke 90 km/jam aja sih cepet banget, effortless, enteeennggg! nyusul-nyusul truk atau bus panjang juga bisa lebih presisi dan mudah, ya itu, karena torsinya instant!

oke lah, nanti MMBlog lanjutin tentang suspensi, rem dan handlingnya yah. ini baru bahas power aja udah banyak paragrafnya. besok rencananya mau gas ke jogja. oke deh, semoga kepengen yah Sob, wong ane aja kepengen, xixixi.

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. Coba dikompare n dibattle head to head sama Stylo 160 yang Macho abizzz DECH Omm Van dong

    Itu juga kalau ada nyali dan kuat iman sih.

  2. Orang Macho ?
    Pilih Stylo !

    Jelas banget peruntukannya hanya dari melihat at a glance design tampilan luar
    Kecuali bagi mereka yang….,… Hahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here