Suzuki Burgman Street 125 EX Resmi Dirilis, Harga 24,7 Juta Aja!

3

Sobat MMBlog sekalian, di ajang IMOS+ 2023, akhirnya Suzuki Indonesia merilis jagoan baru mereka yang bernama Suzuki Burgman Street 125 EX. Scooter yang berstatus impor dari India ini menyapa masyarakat bikers Indonesia dengan harga yang lumayan value, yakni 24,7 Juta Rupiah, wah, menarik ini.

Terlihat di booth Suzuki, seketika pas tudung di buka, sontak temen-temen fans boy langsung berebut untuk menduduki motor ini. Wajar, rasa kangen akan skutik baru Suzuki, apalagi yang bertema kan skuter maxi begini kan emang udah membuncah sejak lama. Yups, di era Burgman 200 yang CBU Thailand, motor itu dijual lumayan tinggi harganya walaupun sekennya sekarang murah banget.

Suzuki Burgman Street 125 EX menawarkan model atau tampilan yang oke, skuter ala Suzuki yang lumaya agresif. dengan kaki-kaki yang udah gak terlalu mungil, yakni pelek 12 inci depan dan belakang, Suzuki Burgman Street 125 EX sudah terlihat semakin proporsional. belum lagi panel instrumennya juga sudah menggunakanmodel digital monokrom negatif, mantap.

Harganya yang menarik, Suzuki Burgman Street 125 EX dijual dengan harga 24,7 Juta Rupiah. Hmm, apakah ini motor memang bener CBU? atau malah CKD? harganya cakep banget ini soalnya yah. masih bisa berjibaku dengan Vario 125 atau Yamaha Lexi lho dari segi harga. malah kalau dari segi dimensi, Suzuki Burgman Street 125 EX menang banyak ini Sob.

Ngomongni performa, MMBlog jelas enggak bisa bicara banyak. ya mau gimana, belum cobain, wkwkwkwk. ya semoga aja ada kesempatannya yah Sob. yang jelas, ini motor baru akan di kirim ke konsumen pada bulan januari. terlihat memang antusiasme pengunjung IMOS tadi bener-bener minat ama Suzuki Burgman Street 125 EX ini Sob.

gimana? sebenernya sih pengen juga, tapi ketik gede gini udah ada adepe 160 euy, xixixi, masak iye nambah lagi, cuman jadi tempat kencing kucing dah ntar :mrgreen: semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here