Monkeymotoblog.com Siap Gas ke Honda Bikers Day 2023 di Malang!

2

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya Sob, ajang kumpul bikers terbesar di Indonesia kembali diadakan setelah vakum selama 3 tahun akibat pandemi. terakhir, MMBlog inget banget, diadakan di ambarawa pada tahun 2019 silam. Besok, MMBlog dan temen-temen blogger bakalan gas ke Honda Bikers Day 2023!

Honda Bikers Day 2023 kali ini bakalan didatangi oleh kurang lebih 18.000 bikers yang akan berkumpul di Lapangan Rampal, Malang Jawa Timur. udah kebayang sih, gimana ramainya bikers Honda yang akan hadir di TKP, karena udah kangen banget emang buat hadir di HBD, dan lebih lanjut, ternyata akan ada performa seru dari artis ibukota.

Bagi yang udah registrasi, langsung merapat aja ke lokasi pada hari Sabtu besok ya. Insya Allah MMBlog akan gas dari Surabaya ke TKP, dan rencananya besok akan terbang ke SBY yang kemudian ada turing tipis-tipis ke pasuruan dan Malang. Oia, ada final Honda Modif Kontes juga nih Sob, jadi emang makin rame lah acaranya.

Oke deh, mudah-mudahan bisa kopdar nih sama Sobat MMBlog yang domisilinya di Jatim. Insya Allah juga MMBlog bakalan update dan ngelapor di venue secara actual dan faktual. yuk Gas ke Honda Bikers Day 2023!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here