Moge Full Paper Resmi 500 CC Ini Dijual 25 Juta? NAH ADA KAN?

7
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, gak sedikit Sob MMBlog mendapatkan DM atau Email yang isinya nanyain tentang moge murah. Moge murah yang Full Paper, harga di bawah 50 juta, wkwkwk. Ya gimana ya? Ada aja sih, nih yang kayak MMBlog infoin ke temen-temen. Ada yang jual Suzuki GS500E dengan harga 25 Juta Rupiah aja FULL PAPER!

Kondisi motor tentu gak bisa berharap banyak yah. Motor ini adalah motor tua Sob. Tahun 90 an. Ngomongin fisik juga jauh dari kata kinclong bin klimis. Ya intinya, ini motor gede bahan. Ditulis juga, mesin juga udah lama enggak hidup kan? Plat kayaknya juga mati lama banget itu. Plat ujung barat Indonesia alias Aceh.

Villa Kanaya

Lokasi motor ada di Medan. Hmm, tentu kalau beli, gak mungkin temen-temen cukup ngeluarin 25 juta aja terus motor ini langsung siap pakai. Seenggaknya, kudu keluarin lagi uang 10-15 juta agar kondisi motor dan surat-surat hidup kembali. Masih oke kah? Kalau yang di jawa, belum termasuk towingnya loh ini atau ekspedisi.

Nah, gimana? Masih ada kan moge murah? Ada donk! Nyarinya emang harus masuk ke circle sosial media user atau pengguna moge Sob, jadi nemu aja barang-barang begini.

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

  1. Raih profit setiap saat dengan berdagang dibroker forex terbaik di asia. ( forex, Bitcoin, Saham) kelebihan trading di Meefx :
    1. Bonus 5 usd, tanpa melakukan deposit
    2. 0 biaya swap
    3. 0 komisi
    4. deposit minimal 5 usd
    5. deposit dan penarikan dapat menggunakan bank lokal indonesia
    6. 45 USD \ Lot Rebate untuk mitra
    ————————————–
    Info lengkap langsung kunjungi website kami: https://meefxid.org

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here