Email Pembaca : Suzuki Nex II atau Suzuki Address?

0
Limited
naek ginian, FP lebih aman

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari sahabat pembaca Bro I. Bro I adalah user Suzuki, saat ini dan selama ini, hanya menggunakan motor sport Suzuki yakni Suzuki Thunder 125 dan Suzuki FXR150. Nah, capek juga ngopling, pengen matic, akhirnya nanya ke MMBlog, mau matic baru Suzuki, enakan Suzuki Address atau Suzuki Nex II ya?

Kebetulan dan Bro I nanya ke orang yang tepat! MMBlog pribadi punya Suzuki Address dan udah pernah juga riding harian menggunakan Suzuki NEX II. Jadi MMBlog bisa nih ngasih input yang Insya Allah efektif dan faktual, wkwkwk, bahasa loe Tong! Okelah lanjut lagi.

Villa Kanaya Viar MMBlog

Sebenernya Suzuki Address dan Suzuki NEX II itu punya perbedaan yang lumayan signifikan. Pertama dari sisi dimensi, Suzuki Address jelas punya dimensi yang lebih besar ketimbang Suzuki NEX II. Nah, Bro I tinggi ama berat badannye berape nih? Kalau tinggi gede, 

cocoknya Address, tapi kalau rada imut atau standar ala orang Indonesia maka Suzuki NEX II adalah pilihan yang sempurna! Ini baru dari sisi dimensi ya.

Lalu gimana dengan riding experiencenya Mas? Nah ini juga ngebedain Sob. Address itu gak bisa dipungkiri emang lebih nyaman dan lebih rileks. Tapi respon mesin dan throttle, lebih fun dan lebih asyik Suzuki NEX II. Address masih ada sedikit gerungnya di putaran bawah, tapi kalau Suzuki Nex II hampir enggak ada loss nya, colek dikit terbang! Oia, yang ngebedain lagi adalah kompartmen. Jelas Address menang di sini Sob, bisa muat helm bagasinya euy.

terus yang ngebedain selanjutnya adalah perkara harga Om. Address sedikit lebih tinggi harganya dari Suzuki Nex II. tapi gak beda-beda jauh banget juga sih, masih okelah dengan perbedaan value dan fitur yang dikasih. nah, tinggal preferensi Bro I aja nih, gimana karakter ridingnya dan kalau boleh nanya, kalau melihat secara pertama kali, lebih suka yang mana? itu aje dulu dah! semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here