Suzuki Akan Launching Suzuki Hayabusa 2021, KUDU!

2

Part 2

Ngomongin perangkat elektronik, gak mungkin Suzuki setengah-setengah di Suzuki Hayabusa yang notabene pernah ngejajakin predikat sebagai motor tercepat. Udah ada semua lah pasti. quick shifter, autoblipper, launch control, kontrol traksi, mapping power mesin, dan lain sebagainya, cuman kurang bisa terbang doang :mrgreen: . top speed? Tentu 290 km/jam doang sih bisa diraih hanya dengan satu helaan napas, lah yang lama aja lari 200 km/jam MMBlog bawa udah kayak lari 80 km/jam :mrgreen: .

Kehadiran dan update dari Suzuki Hayabusa adalah sebuah momen yang banyak ditunggu oleh biker di luaran sana. Suzuki Hayabusa emang bukan motor favorit macam superbike-superbike kekinian, tapi ini motor adalah motor yang bisa ngasih kenangan dan juga sejarah bagi yang pernah bawa atau pernah punya. Tau dari mana Mas?

Dari forum luar Sob, baca-baca, ternyata emang banyak banget yang nungguin update dari Suzuki Hayabusa. Generasi pertama dan kedua dari Suzuki Hayabusa adalah motor yang kencangnya mentah, raw. Banyak banget user sebelumnya yang penasaran gimana kalau Suzuki Hayabusa ini diintervensi oleh perangkat elektronik yang safety dan harusnya bisa nambah nyaman pas riding.

Okelah, jadwalnya sih lusa motor ini bakalan dirilis secara virtual, kita tungguin aja bareng-bareng Sob. semoga kepengen yah!

Contents

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

  1. Desainnya oke kok
    Khas Suzuki yang susah dicerna langsung
    Tapi perpaduan garisnya plus LED Lightnya sudah menggambarkan kesan modern

    Klo cuman lari 330 km/h sih rasanya ayo aja
    Pendapat FBS yang lagi pengen cari Shogun SP
    Wkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here