Suzuki Akan Launching Suzuki Hayabusa 2021, KUDU!

2
Villa Kanaya

Intro

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor ikonik Suzuki yang melegenda selain Suzuki Katana, adalah Suzuki Hayabusa. Tetap masuk ke keluarga GSX dengan nama Suzuki GSX-R1300, Suzuki Hayabusa adalah pioner motor-motor kencang atau yang lebih dikenal dengan sebutan hyperbike. Suzuki Hayabusa, pertama kali hadir pada tahun 1999, debut perdananya langsung memukau, rekor terpecahkan, dan prestasinya ini bisa membuat Suzuki Hayabusa eksis hingga 20 tahun lebih, hanya dengan dua facelift/update.

Lagi dan lagi, regulasi tentang emisi mau enggak mau akan memangkas power serta kegilaan dari Suzuki Hayabusa. Akhirnya, Suzuki Hayabusa sempat di OFF kan sementara waktu, tapi tetap, motor-motor ikonik seperti ini gak akan dihentikan lajunya oleh Suzuki. Nah, belum lama, beberapa hari yang lalu, di laman sosial medianya, Suzuki mengeluarkan teaser tentang motor baru mereka, yaitu generasi terbaru dari Suzuki Hayabusa.

Villa Kanaya

Foto-foto tangkapan layarnya sudah ada di artikel blogger senior Wak Haji TMCBlog, MMBlog coba pinjam foto-fotonya, dan terlihat, memang Suzuki Hayabusa terbaru tetap dengan pakem tampilannya yang besar, panjang, dan gak terlalu berubah banyak. Headlamp, dua generasi sebelumnya menggunakan halogen, motor baru, pasti pakai LED laaah. Tampak buas dan besar, knalpotnya juga gede dan panjang banget euy.

Contents

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

  1. Desainnya oke kok
    Khas Suzuki yang susah dicerna langsung
    Tapi perpaduan garisnya plus LED Lightnya sudah menggambarkan kesan modern

    Klo cuman lari 330 km/h sih rasanya ayo aja
    Pendapat FBS yang lagi pengen cari Shogun SP
    Wkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here