Test Ride dan Review Lengkap Suzuki Nex Crossover, SUSPENSINYA JUARA!

1

Terakhir ni Om

Kestabilannya juga baik, oke banget. Nah, yang bikin menarik lainnya adalah, SUSPENSI! Asli Sob, ini motor suspensinya belakangnya juara banget. Di aspal? Yah, udahlah, aspal mah lontong sayur buat yang doyan makan pagi buat sarapan, di sruput itu kuah santen! Lubang-lubang minor, jalanan enggak rata, jiah, disantap dengan sekali tegukan dengan suspensi belakangnya! Bahkan, diajak di jalan off-roadpun, gila bener! FUN-nya berasa!

Betul, di area test ride, ada tempat untuk jajalin motor ini secara off-road. Waduh, kok ya enak bener ya? perpaduan ban semi dual sport dengan suspensi belakangnya yang panjang berasa bikin enak banget ini buat sedikit blusukan! Ini bener-bener jelas banget, kalau Suzuki Nex Crossover bukan asal namanya aja crossover, tapi emang beneran bisa diajakin terabasan ringan! Ini suspensi redamannya asik lho Sob. gak ada namanya bottoming, ngejeduk. Atau rebound yang berlebihan, semua undercontrol!

Bahkan, MMBlog kepikiran, ini sok bisa gak ya di beli double terus dipasang di Hayate? Kayaknya bakalan enak bener nih! intinya, kalau temen-temen mau atau lagi butuh motor matic yang tampilan sama output berkendaranya linear atau berbanding lurus, ya pilihannya adalah Suzuki Nex Crossover ini Sob. bener-bener siap tempur dah! Dan satu lagi dan terakhir, SUSPENSINYA JUARA, JUARA, dan JUARA!

Contents

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here