Test Ride dan Review Lengkap Suzuki Nex Crossover, SUSPENSINYA JUARA!

1
Limited

Intro

Sobat MMBlog sekalian, walah, ternyata artikel ini masih ada di draft, tersimpan malu-malu di hardisk :mrgreen: . niat hati pengen publish pas abis bikin artikel review fisiknya, eh bablas karena Suzuki Tua Mbah GN250 minta dipijet 😆 . yaudah, sekarang aja MMBlog publishnya ya. Insya Allah, artikel ini akan memberikan pandangan serta bisa nambah referensi motor matik pekerja yang tangguh di tahun 2021 ini, lanjut!

Suzuki Nex Crossover itu tampilannya asik. Mungkin enggak salah kalau kita bilang ini adalah Suzuki Nex yang batoknya dilepas, diganti speedonya pakai model digital, dikasih setang pipa yang tinggi dan lebar, serta suspensi belakang yang lebih panjang. Tapi emang Suzuki Nex II ini modifable sih kalau MMBlog bilang Sob. desainnya dari awal emang udah cakep, kekinian, lumayan fancy, dan friendly.

Villa Kanaya

MMBlog yang udah kepala tiga, berasa kayak gimana gitu mau naik motor yang target pasarnya pasti lebih ke muda-mudi ini :mrgreen: . sebenernya kepala tiga juga masih muda lah ya, dewasa muda, wkwkwk. tapi kondisi perut dan beberapa anggota tubuh lain kayak gak singkron sama umurnya 😆 , makanya jadi agak malu-malu 😆 , tapi okelah, MMBlog coba bawa jalan! pertama, jelas dudukin dulu motornya dong.

Feel joknya? Lhooo, kok berasa lebih empuk dari Suzuki Nex II? Konon sih enggak ada ubahan apa-apa, hanya saja, pelapis atau kulit joknya emang beda dengan Suzuki Nex II. Oke siap, nilai plus ini Sob. tinggi jok juga jelas enggak tinggi-tinggi amat, MMBlog yang tingginya 167 ini masih bisa kok napak sempurna, mantap! gapai area setang? Wah ini!

Contents

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here