Ketika Motormu Disangka Motor Modifan, B AJA KENAPA SIH!

25
Limited

Sobat MMBlog sekalian, motor terbaru Honda yang viral, Honda CBR150R nampaknya lagi sering digoreng netizen karena mirip dengan Honda CBR250RR. Para pengguna Honda CBR250RR digadang-gadang manjadi sedih karena bakalan disangka motor Honda CBR150RR, ah, harusnya sih B aja, B aja bukan Biasa aja ya, tapi Bersyukur aja kali :p .

Di dunia motoran, salah persepsi atau salah maksud di jalanan adalah hal yang lumrah. Sebenernya enggak sering-sering amat kejadian. MMBlog selama riding, dulu pas ER6n baru pertama kali punya paling hitungan jari disangka Byson. Mas Moel beberapa kali disangka Byson atau Scorpio yang businya dua tapi sekernya 4. Yamaha XJR400R malah enggak pernah disangka motor apa-apaan.

Villa Kanaya Viar MMBlog

Kalau Yamaha XJR400 malah banyak yang nanya, ini Yamaha apaan Bang? 1000 CC ya? pesona retro bike dimensi gede plus mesin yang terlalu menantang emang beda.

MMBlog pribadi sebenernya malah seru kalau ada yang salah persepsi di jalan. kadang di jalan suntuk juga, apalagi kalau macet. Ada yang nyeleneh, enak bisa diajakin ngobrol, dijadi-jadiin aja sekalian :mrgreen: . jadi buat yang pake CBR250RR, bersyukur aja, anggep aja seru-seruan kalau ada yang nyangka 150 CC . apa kabar mereka yang bawa Yamaha R6?

Inget, yang nikmatin motor kita itu ya kita sendiri, gak usah terlalu peduli sama penilaian orang lain. kalau begitu, motoran jadi enggak asik, toh motoran itu pleasure pribadi kan? oke Sob, artikel ngelantur di minggu pagi yang gak jadi SUNMORI karena ujan nih, Alhamdulillah.

instagram

Villa Kanaya

25 COMMENTS

  1. Apakabar ninja series?

    Kenapa pada ributin mirip kakanya si. Dari jaman CBR masih CBU thailand juga selalu mirip kan?

    Newbie nih pasti 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here