Tampilan Baru Suzuki GN250 1991! “Suzuki Anniversarry” TOP Garasi Catwarna!

3
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, setelah beberapa hari ngekos di workshop milik Mas Bayu, Garasi Catwarna (Catwarna Garage), akhirnya yang MMBlog nantikan, yakni tampilan baru Suzuki GN250 1991 aka Mbah Gani akhirnya selesai juga. Saran warna temen-temen MMBlog tampung, dan MMBlog emang pengen warna yang kalem, elegan, dan bisa mensuarakan tema klasiknya. Dipilihlah warna silver dengan ada sedikit sentuhan grafis anniversarry khas Yamaha :mrgreen: .

Sebelumnya, ada lumayan banyak masukan terkait warnanya. Warna kayak kuning, merah, atau biru dan bahkan ungu sudah MMBlog pertimbangkan. Tapi kok ya, motor ini kan jauh dari kesan fancy bin sporty, kayaknya warna-warna kalem dan sejuk berasa lebih cocok. Di workshop Mas Bayu, MMBlog lihat ada Tiger yang dicat silver, yaudah ini aja dah SILVER! Tapi kalau polosan, kok ya rasanya agak kentang yah, lihat-lihat SR400 Aniv, wah, kasih corak gini aja deh di setengah tangkinya, Mas Bayu mengiyakan.

Villa Kanaya

Slebor depan dan belakang yang chrome-nya udah agak ngangkat itu juga pengen MMBlog cat ulang. Lho kok enggak di chrome ulang aja Mas? Nah, MMBlog mau ngasih komposisi chrome di motor ini enggak terlalu banyak. Cukuplah bagian yang blink-blink hanya di headlamp, spion, setang, mesin dsb juga bisa digosok kinclong soalnya nih, yaudah, biar agak dinamis, slebor di kasih warna hitam. Mas Bayu menyarankan agar di Powder Coating agak lebih kuat rekatnya, karena chrome itu nutup pori-pori, okelah, manut aja Sob.

Temen-temen bisa lihat hasilnya, tangan dingin Mas Bayu dan team akhirnya membuahkan hasil yagn maksimal untuk Suzuki GN250 ini. Aura klasiknya masih kuat dan kerasa. Di finishing, MMBlog ganti spionnya dengan model bulat seperti original yang MMBlog beli murah meriah di Koh Welly. Stoplamp Model Suzuki GN juga sebenernya udah order dari Tiongkok, eh di bengkel Mas Bayu ada motor yang pasang ternyata, wkwkwk, yaudah minta link belinya, dan beli, 2 hari sampai, pasang.

Akhirnya makin sempurna dengan Jok OEM dan Stoplamp Model GN yang udah kepasang, Alhamdulillah. Plus lagi, emblem SUZUKI warna chrome yang sejatinya buat mobil juga udah kepasang, mayaaaan!

lah ngeblur

Yups, Suzuki GN250 1991 aka Mbah Gani sekarang udah mendekati original looks. Tinggal behel belakang yang mesti custom. Oia, area segitiga juga masih perlu pengecatan ulang. Nanti dah yak, kalau si Soleh aka XJR400 selesai cat peleknya, Si Mbah Gani ini MMBlog minta tolong Mas Bayu untuk cat segitiganya biar makin segar dan kinclong! Nah, untuk temen-temen yang pengen Cat Motor, cat pelek, rekomen banget nih Garasi Catwarna asuhan Mas Bayu! Nih yang kepo MMBlog kasih link IG-nya yak

Garasi Catwarna : Jl Angkasa Puri Raya Blok A6 No.3, Jatimekar, Bekasi

Telp/Wa: 081325120210

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here