Motor Bekas Yang Banyak Karatnya, Layakkah Untuk Dibeli?

0

Sobat MMBlog sekalian, Kawasaki Estrella 250 punya MMBlog adalah motor yang punya Baladanya tersendiri. Motor ini MMBlog angkut ke rumah dengan harga yang lumayan miring untuk ukuran motor klasik CBU Japan seperti ini. Tapi kalau boleh jujur, memang kondisi fisiknya gak sempurna, yups ada spot-spot yang udah berkarat. bahkan motor inipun headlampnya udah keropos lho Sob, akhirnya MMBlog ganti dengan punya Thunder 250.

Nah, timbul pertanyaan, apakah motor yang banyak karatnya macam ni motor layak untuk dibeli? lalu gimana treatment yang harus dilakukan kalau emang temen-temen jadi ambil motor begini? hmm, menurut MMBlog ternyata motor karatan masih oke juga kok untuk diboyong, apalagi kalau emang harganya super value Sob. treatmentnya? tentu kudu dibersihkan.

Kayak Estrella MMBlog ini, ternyata bisa juga karat di rangkanya dibersihkan. terus gak hanya itu, ternyata bisa juga untuk di sol lagi atau di cat ulang. MMBLog percayakan ke garasi catwarna Sob. ternyata bisa juga ngecat sebagian atau spot-spot tertentu, dan semua ini dilakukan dengan alat cat yang biasa dipakai untuk airbrush. jadinya enggak perlu yang namanya turunin mesin atau meretelin motor.

Alhamdulillah, sekarang Estrella udah lumayan oke kondisinya, udah sempet dipake shooting juga nih, xixixi. makin kesini, kok makin gak kepake ya? apa dilepas aja? kira-kira ada yang mau gak nih Kawasaki Estrella 250 2015? hehehe, setau MMBlog sih udah gak bisa lagi diindent unit barunya di Kawasaki. tapi nanti MMBlog review dulu deh ya, hehehe. sekian, terima kasih, dan semoga bisa jadi tambahan referensi yah.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here