Bahan Motor Restorasi Untuk Pertama, Honda C100!

5

Sobat MMBlog sekalian, salah satu kegiatan yang berkaitan dengan motor dan kegiatan itu lumayan asik adalah restorasi. restorasi bisa bikin puas empunya motor, dari motor yang tadinya buluk gak oke, jadi kinclong dan siap pake. Nah, seringkali, restorasi menemui kendala yakni budget atau dana, nah ada motor yang oke banget nih dan bisa jauh dari perkara ketiadaan dana.

Yups, Honda C100 series bebek. motor ini adalah motor yang sparepartnya masih banyak, dan relatif murah, hmm, malah bisa dibilang murah gak pake relatif lagi. kayak pengalaman MMBlog ngebenerin Honda Astrea Legenda 2 yang ada di rumah. lho, body-body part kok murah, ya memang KW sih, tapi oke juga kok dari segi kualitas.

macam karet footstep, kampas rem, dan body part lainnya juga gak kalah murah. jeroan mesin juga gak mahal, wah, menarik ini. pilihan banyak juga, mau ori atau KW, mau online atau offline dalam pembelian juga mudah. wah, emang menyenangkan buat restorasi yah.

jauh banget lah kalau dibandingin kalau temen-temen mau restorasi binter merzy, tiger lama, atau Suzuki Thunder 250, ngeri itu mah harga partnya. apalagi Thunder 250, kalau mau full ori mah udah bisa nebus nmax baru sepertinya kalau di total part-partnya, wkwkwk.

gimana Sob? ada sobat MMBlog yang miara Honda C100 series? kalau wak haji TMCBlog mah jangan di tanya yah. tsadis beliau koleksinya.

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here