Manfaatkan Momentum, Suzuki Indonesia Bisa Rilis Suzuki GSX-R150 Livery MotoGP!

5
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, musim MotoGP 2020 bisa dikatakan sebagai musim MotoGP yang menggembirakan bagi Team Suzuki Ecstar. Posisi lima besar, atau bahkan podium, belakangan ini selalu diisi oleh jagoam merek Joam Mir. Bang Rins yang mengalami cedera juga semakin hari semakin oke, nyodok-nyodok terus di row depan. Nah, makin sering kesorot kamera, makin bekenlah motornya, eksposure makin bagus, Suzuki Indonesia bisa manfaatkan momentum ini!

Kayak yang sudah dilakukan oleh Suzuki India. Mereka punya gacoan yang bernama Suzuki Gixxer 250 SF. Motor sport touring ini dengan cepat dan mantap, langsung dihadirkan versi livery MotoGP-nya. Di India sana, motor ini memang mendapatkan predikat sebagai motor yang siap dipakai dan enak. Ngomongin tarikan juga bejaban sama Honda CBR250R DOHC satu silinder, hmm. Suzuki GSX-R150 di Indonesia juga harus diginiin!

Villa Kanaya

MMBlog pribadi sebenernya juga enggak tau bagaimana penjualan motor sport 150 CC. Masih cukup hangat atau sudah turun signifikan. Tapi enggak ada salahnya momentum yang bagus ini dimanfaatkan untuk “jualan”. Race on Sunday, sell on Monday, ya gitu kali ya istilah marketing atau marketer kekiniannya.

Jelas, pangsa pasar motor sport 150 CC saat ini adalah milenial baik itu yang tinggal di perkotaan ataupun daerah penyanggahnya. MotoGP yang saat ini juga diisi oleh pembalap muda juga makin digandrungi oleh biker-biker muda tersebut. Pas lah momentumnya. Nah, kalau menurut temen-temen gimana? Kudu sih Suzuki Indonesia rilis Suzuki GSX-R150 Livery MotoGP Ecstar.

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. The only entri lepel wan fifti faired sport motorbike which is able to ngitir up to 13rebu rpm. With undoubtedly exellent built quwality. Also reliable durability.
    Top👍dahhhh…!!! Gandos🙏dehhhh…..!!!

  2. Harusnya ya.. tapi ya gitu lah Suzuki Indonesia. Responnya lamban, ni gsxr150 juga udah harusnya improvement, eh masih gitu2 aja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here