Kawasaki New Ninja 650, Harga Sekennya Lebih JOS Ketimbang Kawasaki Z650, Motor Enak!

1

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin moge lagi nih ceritanya. Kali ini, MMBlog mau ngasih opini dan juga pandangan MMBlog tentang motor yang nasib sekennya bahkan lebih bersahabat di kantong ketimbang saudaranya Kawasaki Z650, Kawasaki New Ninja 650. New Ninja 650 ya, bukan Kawasaki ER6f.

Kawasaki New Ninja 650 adalah motor gede Kawasaki yang secara harfiah, bener-bener enggak ada salahnya. MMBlog udah pernah jajal singkat. Ergonomi nyaman, motor berfairing, tarikan greget, irit bensin, fitur banyak, ya lemahnya satu doang, paling karena mirip dengan varian 250 CC-nya Sob. motor ini puna yang banyak dipakai sebagai kendaraan operasional Dishub.

Ah, coba iseng-iseng cek di situs jual beli online deh. Wah, gak taunya lebih gampang dijumpai ya. ada lebih banyak ketimbang Kawasaki Z650! Harganya? Ini dia, ini motor ternyata harganya bahkan ada yang murah banget. Pedagang motor gede asal Jogjakarta, bahkan menjual motor ini gak sampai 100 Juta Sob, BU mungkin, asal jadi duit, ujar captionnya.

Lalu unit lain, ada yang dijual dengan harga 120 juta rupiah, ada juga yang 110 juta rupiah, ya ditawar-tawar di kondisi pandemi gini sih kayaknya bisalah turun. Terus apa lagi? Ngomongin rekomen apa enggak, moge Kawasaki yang sering di pakai oleh influencer dan getol nampil di sosmed ini pastinya rekomen dan punya value for money terbaik. nah, semoga bisa jadi tambahan referensi temen-temen yah Sob

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here