Dinilai Andal Disegala Medan, DPPKBP3A Kabupaten Blitar Pilih X-Ride Sebagai Kendaraan Operasional

8
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Blitar melakukan pemesanan 34 unit Yamaha X-Ride untuk kegiatan operasional penyuluhan Keluarga Berencana (KB) di wilayah Kabupatan Blitar.

Puluhan unit tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM di halaman kantor DPPKBP3A pada awal bulan September lalu (1/9). 

Villa Kanaya

“Kerjasama ini membuktikan jika product-product Yamaha menjadi salah satu pilihan terbaik saat ini. Dengan adanya kerjasama ini di harapkan hubungan antar instansi dan pihak Yamaha dapat terus berkelanjuatan dengan baik, Saya juga berharap motor Yamaha X-ride ini dapat bermanfaat untuk penyuluh KB yang akan bertugas menggunkan motor ini,” terang Tri Anggoro selaku Area Marketing Development, PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Pemilihan X-Ride sebagai kendaraan operasional DPPKBP3A tidak terlepas dari keunggulan yang dimiliki. Selain praktis dan andal digunakan di segala medan, X-Ride yang dibekali mesin Blue Core berkapsitas 125cc yang kuat, bertenaga, dan irit juga memiliki fungsionalitas dan mobilitas yang tinggi.

Terutama ketika dioperasikan di pemukiman wilayah Kabupaten Blitar yang masih menyuguhkan kondisi jalan tanah berkerikil dengan kontur naik turun. 

Untuk menunjang segala kegiatan tim penyuluhan yang terjun langsung ke masyarakat, seluruh motor X-ride telah dipasang box dengan kapasitas tampung yang cukup banyak. Selain itu, juga turut dipasangi stiker dari dinas terkait sebagai wujud identitas motor milik pemerintah daerah.

Kedepannya kerja sama antara Yamaha dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar diharapakan dapat terus ditingkatkan. Yamaha area Madiun Kediri akan selalu siap mendukung kebutuhan Pemkab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui jajaran produk-produk berkualitas yang dimiliki oleh Yamaha.

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

  1. Lah,pak gak keliru ya. Di tempatku kampung malah gak cocok pakai matic. P lagi jalan tanjakan-turunan,malah bahaya. Kalu mau andalin tu motor tua ala supra, vega z lama.mantul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here