Ilustrasi Kawasaki Z25R, Hmm, Mending Z25RS Kali Ya?

6
Limited

Sobat MMBlog sekalian, temen-temen pasti udah tahu pasti, kalau Kawasaki itu bukan pabrikan yang betah membuat mesin hanya untuk satu tipe motor aja. Hal ini sebenernya juga udah lumrah dilakukan oleh pabrikan otomotif sekarang, satu mesin untuk macam-macam motor. Nah, fantastis dan bombastisnya Kawasaki ZX25R, sebuah motor sport 250 CC 4 Silider, membuat spekulasi akan hadirnya motor nakedbike, atau roadster berbasis mesin 250 CC 4 silinder tersebut.

Bukan indonesia namanya kalau penggiat digitalnya pasif. Kayak Mas Julak Sendie, akhirnya beliau membuat sketsa, atau ilustrasi, atau renderan dan Kawasaki ZX25R yang didedel fairingnya, sehingga berubah menjadi Kawasaki Z25R, sebuah generasi Z yang MMBlog rasa akan sangat menjanjikan, mungkin gak hanya di dunia, di Indonesia bisa jadi hebat juga, berkaca dari Z800 dan Z900 yang ludesnya bukan main. (kayaknya boleh dibuat artikel terpisahnya).

Villa Kanaya Viar MMBlog

Wujud motor memang menarik, oke banget, pastinya ergonomipun jadi lebih nyaman, harga juga bisa jadi jauuuh lebih murah, apalagi dikasih fitur yang “pure” aja, no riding aid, no ABS, no electronik, harga psikologis 89 Juta rupiah tentu akan sangat menjanjikan, dijamin banyak yang puyeng, tapi, gimana kalau ada si Kawasaki Z25RS? Kok kayaknya lebih menarik ini Sob? setuju gak?

Motor lampu bulat, monoshock, 250 CC 4 Silinder kayaknya bakalan menarik perhatian secara berlebihan, coba kasih suspensi teleskopik biasa, rem axial, ban roadwinner, harga 75 juta. Ah sudahlah, kebanyakan mimpi ane masbro, kudu bangun dan cuci muka ini. :mrgreen: , semoga kepengen yah.

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. sama bang, cuma kayanya geliat kesananya kurang apalagi unutk cc agak gedean. Padahal kalau diamati segmen tersebut cocok buat bikers pada usia mapan (STW), dgn alasan sbb
    1. Nostalgia masa kecil dahulu
    2. Ekonomi sudah mapan
    3. Kenyamanan yg dicari
    4. Pinggang dah ga kuat buat naik motor nungging
    semoga bisa menggeletik pemangku kebijakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here