Wah, Ngerinya Kawasaki ZX10RR 2021, Siap Tempur!

6
Limited

Sobat MMBlog sekalian, kayaknya kalimat pembuka di beberapa artikel MMBlog makin kesini makin sama aja nih. akhir tahun, adalah saatnya motor baru! yups, secara resmi dan terang-terangan, Kawasaki telah memperkenalkan update dari superbike jagoan mereka yang bernama Kawasaki ZX10RR 2021. Motor ini asli, tampil beda!

MMBlog gak akan panjang lebar membahas spesifikasi bla bla bla, karena udahlaaaah, ini motor udah pasti canggih! Yang belum bisa cuman gelinding di atas aer sama terbang doang! Tapi yang akan MMBlog bahas adalah filosofi dan opini mendasar kenapa Kawasaki ZX10RR 2021 mempunyai desain yang berubah secara radikal.

Villa Kanaya

Temen-temen bisa lihat, area wajah dari Kawasaki ZX10RR 2021 sudah meninggalkan wajah lama yang Ninja yang dipelopori oleh Kawasaki Ninja 250 Fi 2012 silam. Dengan headlight yang lebih masuk ke dalam, personifikasi dari model ini adalah mata dari orang kaukasoid yang tajam dan masuk ke dalam. Hmm, tegas, tajam, terpercaya, udeh kayak slogan program berita tipi jadul 😆 . Yang jelas, nampaknya Kawasaki pengen menjadikan Kawasaki H2 sebagai role model dari superbike-supersportnya.

Body shape dari tangki ke buntut, ini dia yang universal dan nampaknya memang enggak bisa banyak diutak-atik, mengalir ala Ninja mulai dari ZX25, 636, hingga motor ini Sob, konsistensi tingkat dewa euy. Duh, bingung saya mau nulis apa lagi, pokoknya ini motor kalau dirilis di Indonesia, pasti laku, laku dan laku dah Sob! apalagi Kawasaki kan paling jago kalau perkara pricing moge. 600 juta? 700 juta? Ah murah kali itu.

Siap-siap tahun depan akan ada rombongan wheelie yang pakai motor ini, stay safe dong ah. Wkwkwk, mohon maaf kalau artikelnya berantakan dan gak jelas apa maksudnya kayak yang selalu ditulis oleh Mas Irfan Pertamax7 di tiap artikelnya, ane mohon masukannya 😆 . ya gimana Sob, MMBlog pribadi emang bukan fans superbike, tapi ini motor emang menarik sih. oke deh, welcome on board Garuda Indonesia, lho, Kawasaki ZX10RR! Ah gimana sih ente! Simak aja foto-fotonya dah Sob!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here