Gagahnya Benelli Leoncino 800, Makin Garang!

7
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, motor baru dari Benelli yang belakangan ini membuat heboh publik adalah Benelli Leoncino 800. Benelli Leoncino 800 adalah varian Leoncino flagship, yups, varian tertingginya. Simpel sih, Benelli Leoncino 800 adalah Leoncino yang CC-nya paling Gede di atas adik-adiknya yang ber CC 250 dan 500.

Menarik, Benelli Leoncino 800 tetap konsisten dengan menempatkan singa kecil di slebor depannya Sob. tapi ada beda dengan adik-adiknya, sasis yang dipakai di Benelli Leoncino 800 adalah sasis teralis saling silang yang identik dengan Ducati Monster! Tambah gagah tambah garang bener ini motor.

Villa Kanaya

Temen-temen bisa lihat, fitur dan speknya udah kekinian banget dah. Ane bingung sampai nulisnya, serba digital, upside-down, ABS, hmm, intinya memang menarik untuk dimiliki, sayangnya, Benelli Leoncino 800 baru dipasarkan di tiongkok aja dengan harga jual kurang lebih 116 Jutaan, hmm, masuk Indonesia ya pasti lebih mahal.

Ngomongin mesin, Benelli Leoncino 800 dibekali oleh mesin dua silinder segaris, 754 CC, liquid cooled. On paper, power maksimumnya bisa sampai 56 kw di 8500 rpm, dan Torsi 67 Nm di 6500 Rpm. Kapasitas tangki bisa muat 15 liter bbm, dan berat motor ini sampai 213 Kg. Ban depan 120, ban belakang 180, hmm.

Gimana Sob? ane yang 250 ama 500 aja belum pernah jajal, hiks, sedih masbroooo. Ya gpplah, semoga yang ini bisa ikutan jajal nanti. Semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

  1. Benar benar telanjang. Otot tulang dan uratnya kelihatan. Juossss gandos sekali ini mah euiyyy caakkk
    Sekali lirik auto ngiler budhee pakdhee

    • Bbm juga menarik-narik kantong dan dompet bro.
      200cc itu udah outstanding di jalanan sini.
      Moncerrrr………

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here