Yamaha SR400, Satu Silinder 400 CC, Harga Sama Kayak 400 CC Empat Silinder!

9
Limited

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor seken, selain Yamaha XS650 yang harganya semakin hari semakin mantap, ada satu motor yang harga sekennya juga semakin menggila. Motor ini adalah motor incaran MMBlog sebelum ada Suzuki GN250, yups, Yamaha SR400! Bahkan, harga sang Thumper ini sudah bisa menyaingi Honda CB400 Superfour!

Trend motor klasik nan antik emang luar biasa. Makin tua makin jadi, tentunya juga ada syaratnya lagi, kudu ikonik! Yamaha SR400 punya itu semua, konsisten diproduksi oleh Yamaha sampai sekarang, motor ini makin lama ya jadi motor incaran kolektor! Ngomongin harga, 50 juta nampaknya jadi harga paling murah.

Kondisi muda, apalagi yang injection, wuidih, ini sih harganya serem Sob. ada yang pernah jual dengan harga 80 jutaan, dan itupun laku lho Sob, luar biasa memang. Yang tahun 80-90-an aja, Yamaha SR400 original look bisa laku 55-60 Jutaan, bukan maeeen! Bener-bener seharga Honda CB400 empat silinder yak, dengan catatan lagi, ya tanpa surat alias NP ya.

Jadi emang kalau motor klasik itu gak peduli yak silindernya berapa, ya segmennya juga beda sih.

Hmm, kalau dijual resmi sama YIMM kira-kira banjir peminat apa enggak ya ini motor? 110 Juta atau seharga Kawasaki ZX25R ada yang mau beli gak nih? atau mungkin pake mesin Scorpio, jadi SR225? Hmm, kok rasa-rasanya menjanjikan yah Sob? opinimu masbro. Hmm, elus-elus Suzuki GN250 lagi deh :mrgreen: .

instagram

9 COMMENTS

  1. Lebih baik jualan motor yg benar2 klasik, jangan retro klasik tanggung. Ada yg model Dan mesin klasik, tapi gak punya kick starter, gak nyaman posisi riding nya, Ada yg retro klasik, mesin modern, tampang rancu, posisi riding juga nanggung. Semoga Ada pabrikan Jepang yg mengeluarkan motor klasik nya lagi pakai kick starter, mesin injeksi, posisi riding untuk touring nyaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here