Sharing Sahabat Pembaca: Pengalaman Pakai Satria Black Predator

16
Limited

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Mas Redy. Mas Redy ini Sobat MMBlog dari Pulau Sumatra yang sudah beberapa tahun menggunakan motor Suzuki legendaris, Suzuki Satria F-150. Punya Suzuki Satria ini dalam bentuk Black Predator, dan sering membelah Sumatra via Jalur Lintas Timur, mantap! oke Sob, ini cerita beliau, MMBlog sharing jadi artikel.

Assalamu’alaikum Mas..

Villa Kanaya
Saya pengen berbagi cerita tentang motor saya Suzuki Satria F150.
Ini motor saya beli 2014 lalu, Alkhamdulillah dapat yang edisi black predator, ternyata cuma saya yang punya di tempat saya ehehehe… Dan alkhamdulillah nggak ada kendala berarti sampai sekarang.
Dulu sering saya bawa jalan Lampung-Palembang(Sungai Lilin sekitara 470km) karena merantau disana. Asiknya jarak tempuh segitu selalu saya geber dan nggak drop tenaganya. Yang paling saya inget waktu ketemu CBR Thailand (deltabox) sewaktu dalam perjalanan, singkat cerita kami uji nyali ehehehe (jalanan lintas timur masih sepi).
Meskipun dengan kondisi standar dan lawan udah pakai Nob1, motor saya masih syahdu ngimbangin lawan. Bahkan beberapa kali leading walaupun nggak bisa kabur(berat)😁
Belum lama ini sempet berniat saya jual karena kebutuhan ekonomi, sempat gelisah karena hasil jerih payah merantau 6 tahun. Nekat saya posting di grup2 dan situs jual beli sampai beberapa bulan, pernah ada yang dateng nawar tapi nggak jadi, motor saya di “cacat” sana-sini. 
Karena belum laku2 akhirnya saya putuskan untuk gak jual dan berniat untuk terus rawat ini motor.
Mungkin ini yang dinamakan jodoh kali ya.. 😁
Segitu aja mas, terima kasih nyediain tempat untuk sharing.. 
🙏Sukses MMblog.
Luar biasa sharingnya Mas Redy. emang paling empet kalau kita jual motor, eh yang dateng bukannya beli malah nge-cacat-cacatin. ya kalau enggak demen atau enggak mau beli enggak usahlah ngomong negatif gitu. Sukses juga buat Mas Redy. Oia, kalau temen-temen ada cerita dengan motor, apapun itu, boleh loh dikirim ke MMBlog ke email monkeymotoblog@gmail.com atau vandrarisky@gmail.com , Insya Allah MMBlog jadiin artikel!
instagram

Villa Kanaya

16 COMMENTS

  1. ah gw ditawar 500rb aja dan dicacat2in ya cuek aja. lngs ngomong didepan nya. Yah bang, begitu mah mending saya pake ngapain saya jual. Dandanin nya aja udh lebih drpd beli BeAT bekas.

  2. Ditawar sekian dan cacat cacatin?
    Ngapain coba beli motor bekas? Beli aja yg baru biar gak ada cacat
    Wakkakaka

    • Yaaaaa……… kan pahamable gitu loh….
      Dapat kondisi baru dengan harga bekas.
      Pembeli cerdas kan…?? Wkwk

  3. Buyer lihat value asli dari fisik motor, penjual nilai dari history yg masuk dlm fisik motor..jamin ga ketemu… mending dirawat dan jadiin brg koleksi..😁

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here