Roadster Yamaha 250 CC Pakai Mesin Yamaha WR250? Hmm, Menarik

10
Limited

Sobat MMBlog sekalian, di grup FB Bekakas, MMBlog melihat ada postingan dari member yang amat terkesan dengan riding experience menggunakan Yamaha WR250. Hmm, ya wajar sih Sob, abisnya ini motor emang spesial sih. Beruntung, MMBlog pernah nyicipin ini motor di sirkuit off-road pondok cabe beberapa tahun lalu. Temen-temen bisa KLIK dan KLIK untuk baca review MMBlog.

Yamaha WR250 adalah motor dual-sport/trail Yamaha yang spesial. Bukan pakai mesin spesial engine yang agak rewel, tapi emang bener mesinnya spesial. Ini motor bahkan siap diadu akselerasinya dengan motor-motor 250 CC dua silinder. Satu silinder, DOHC, ada jeroan yang pakai titanium (kalau enggak salah sih klep), rangka mantap, kaki-kaki berkelas, hmm, gak heran pricingnya juga segmented.

MMBlog jadi kepikiran, gimana ya kalau mesin Yamaha WR250 ini dipasang di motor roadster atau nakedbike? Kayaknya kok menarik. Selama MMBlog jajal motor 250 satu silinder, yang bisa menandingi keganasan mesin Yamaha WR250, satu-satunya adalah mesin KTM Duke 250/RC250, tapi itupun masih kalah disektor “smooth” sama mesin Yamaha WR250.

Memang, kalau buat pasar negeri tercinta +62 sih agak berat motor satu silinder, nakedbike, tapi buat pasar yang lebih menjanjikan macam di India, motor roadster Yamaha bermesin Yamaha WR250 kayaknya bisa memberikan profit yang luar biasa. Hmm, bisa gak ya? oke Sob, sekedar imajinasi dan pikiran liar MMBlog aja nih, hehehe. Semoga berguna ya.

instagram

10 COMMENTS

    • Ndulmu…. Ini selez Y mang Vand sebenarnye…… Dia putus asa bin patah arang dagangan seret. Mo pindah H gak bisa, jadinya kek gitu deghh….
      Kok saya tahu…??
      Yaaa karena saya juga gitu 😂

    • Sampeyan mau gabung sama H sini minta nmr hapemu….sy rekomendasiin pasti d terima, saya gak tega klo liat pengangguran, miskin, lemah iman. Hehehe

  1. Wah harganya juga bakal nampol sih kayaknya bang. Itu mesinnya WR250 pwr on wheelnya tembus 35hp lhoo. Info dari forum user WR250 US

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here