Royal Enfield Meteor 350, Wah Ini Sih Bakalan Sukses!

2
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, belum lama ini, beredar foto-foto dan kabar mengenai motor terbaru Royal Enfield yang akan dirilis dalam waktu dekat. Motor baru Royal Enfield ini akan bernama Royal Enfield Meteor 350. Secara desain, bisa diambil hipotesis awal kalau motor ini akan sukses dan akan menarik minat banyak bikers untuk memilikinya.

Royal Enfield Meteor 350 sebenernya adalah motor yang bukan benar-benar baru tapi baru, hmm, gimana ya bilangnya. Motor ini adalah sebuah penyegaran dari motor yang sudah ada sebelumnya, Royal Enfield Thunder Bird 350, secara desain mirip Sob, sama-sama retro dan bentuknya streamline banget dari depan ke belakang.

Villa Kanaya

Di varian terbarunya ini, Royal Enfield Meteor hanya hadir dalam varian 350 CC, karena varian 500 CC-nya udah enggak dibuat sama RE, permintaan pasar lesu katanya, mending garap 650 CC Twin-nya yang lagi naik daun banget. Kalau dilihat dari mesinnya sih kayak gak terlalu banyak ubahan dari mesin-mesin 350 CC lawas RE, gak tau jeroannya apa dikasih perangkat keras lain supaya lebih alus.

Kalau masuk Indonesia sih yakin bakalan mantep nih penetrasi pasarnya, soalnya yang sebelumnya si Thunder Bird aja enggak dipasarin di sini. Yang dipasarin cuman Bullet. Terus sama Rumbler yang ternyata enggak ngangkat juga sepertinya. Oke Sob, kita tunggu aja launchingnya bareng-bareng di Negeri Boliwut sana. Semoga berguna ya.

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here