Ada Yang Menarik Besok Dari Yamaha indonesia, Apa Ya Sob?

6
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, musim pandemi seperti sekarang ini mengharuskan produsen untuk pintar-pintar memainkan konten dan berstrategi agar bisa bertahan dan eksis. Sekarang ini, aspek kehidupan itu ada dua, ada dunia nyata, dan ada dunia maya. Ya, sebenernya sih dunia nyata juga Sob, wong dunia maya itu adanya di dunia nyata kok, wkwkwk. nah, hal ini lah yang di gaspol oleh Yamaha Indonesia, infonya, besok, Yamaha indonesia akan memberikan sesuatu yang menarik!

Hal ini bisa temen-temen ketahui dari laman sosial media Instagram Yamaha Indonesia yang menginfokan seperti ini Sob: SAVE THE DATE! Tanggal 15 April nanti akan ada yang menarik dari Yamaha Indonesia, akan ada yang bikin Brosis semakin dekat dan up-to-date dengan Yamaha Indonesia deh! Penasaran dong, nantikan keseruannya di 15 April nanti! Tunggu terus info selanjutnya di akun resmi sosial media Yamaha ya!.

Villa Kanaya

Hmm, kira-kira apaan ya? kalau dari captionnya sih kayaknya bukan tentang motor baru, soalnya ada diksi semakin dekat dan up to date. Feeling MMBlog mungkin aplikasi digital atau aktifitas digital yang seru dan menarik, ini cuman dugaan MMBlog aja yah Sob. kalau motor baru, saat-saat mungkin lebih banyak orang yang menunda untuk membeli motor, alokasi saat pandemi begini mungkin lebih unuk kebutuhan pokok sehari-hari, abis pandemi selesai, baru gaspol lagi!

Hmm, apapun itu, kita tunggu aja besok jam 11 masbro. Nih, MMBlog kasih unjuk informasi dari laman IG resmi Yamaha Indonesia. ada yang bisa nebak kira-kira apaan? Kalau aplikasi sih siap download, buat nemenin WFH di rumah, hehehe. Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. Ada jadwal rekol sama bundle aplikasi becean buat ramein blog iwe_eh. Dan itu updated tiap minggunya. ??? gandos pold

  2. Misterius beud ini mas Vandra
    Bikin penasaran bingbeud dahh
    Kuatkan iman mas Van
    Pegangan kusen pintu dulu

  3. Kabarnya ada anouncement perihal strategi yimm untuk merespond kemunculan pcx lokal 4 valves.
    Begitu sodara sodara…!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here