RoadRide Video : #TeamXSR atau #TeamW175 ?

7
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, RoadRide balik lagi! Yups, setelah sekian lama vakum karena personilnya suka sibuk masing-masing, akhirnya RoadRide balik lagi ngisi konten di Youtube. Nah, di video kali ini, RoadRide yang personilnya MMBlog ama Bang Gilkun lagi mau bikin komparasi video antara dua motor “retro” yakni Kawasaki W175 dan Yamaha XSR155!

Seperti yang udah kita tahu bareng-bareng, kalau Yamaha XSR dan Kawasaki W175 adalah motor yang punya kesamaan konsep, yakni motor klasik atau retro. Tapi citarasa keduanya beda Sob. yang satu retro moderen, dan yang satunya lagi bener-bener murni retro. Beruntung RoadRide ketemu dua unit secara langsung, plusnya lagi, warnanya silver pula.

Villa Kanaya

Nah, pengen tahu gimana videonya? In deep review dari MMBlog tentang dua motor ini? Silahkan kepoin videonya di bawah ya Sob. gimana nih? #teamXSR atau #teamW175 ? ya beda positioning juga sih ni dua motor, tapi warnanya kayak kembaran euy, sampe cover kulit joknya aja juga sama itu :mrgreen: . oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya.

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

  1. Kalo di suruh milih, ya xsr kayaknya… Coz.. kalo di buat retropun bisa… Tp kalo w175 pasti harus swap engine kalo mau di buat modern..

    Kesimpulannya xsr menang telak dari semua sisi.. hanya kalah di tangki dan velq jari(opsional)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here