Gigi 6, 16000 Rpm, Dapat 162 Km/Jam, Kawasaki ZX25 Larinya Gimana Menurutmu Sob?

36
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, belum lama, media online kenamaan asal Jepang, Young Machine, membuat artikel yang isinya adalah informasi speed dari motor terbaru Kawasaki, Kawasaki ZX25. Motor yang sayang banget, rilisnya agak lama ini, bisa tampil dengan memukau di screenshotan yang dishare oleh Young Machine. Yups, di Gigi 6, Dapat 162Km/jam dengan rpm di 16.000.

Hmm, menurutmu gimana Sob? FYI lagi nih, Kawasaki ZX25 punya redline di 17.000 rpm. Masih ada 1000 rpm lagi sebelum kecekik limiter (biasanya). Feeling, mungkin kecepatan bisa sentuh 170 Km/jam masbro. Di trek padahal kayaknya masih agak panjang itu jalannya, kenapa yang di SS cuman sampai 162 doang, masak iya enggak naek lagi? Tanggung dong ah.

Villa Kanaya

Ya kalau melihat dari capturan YM, berarti memang benar dugaan MMBlog. Kawasaki ZX25 speednya ya bakalan begitu-begitu aja, alias so so. Tapi yang dijual oleh motor ini bukan itu, tapi suara, sound, sound, sound woi! :mrgreen: . mana ada lagi motor 250 CC 4 silinder zaman sekarang, ini info dari 2012 loh, ampe sekarang baru nongol motornya, khan maen kan?

Oke Sob? gimana menurutmu? Kalau menurut MMBlog sih ya yang kayak di awal aja. Jangan terlalu berharap lebih untuk speed atau akselerasinya (terutama buat moge lovers atau rider 250 CC inline sekarang), tapi patut ditunggu lah riding impresionnya, motor mantap kok ini! Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

36 COMMENTS

    • JDM itu ngebiri buat top speed, itupun di 180 km/jam. Kayak motornye irwan dulu sebelum di buka limiternya. Dari diem ke 180 mah cepet, cuma ya gak bisa lebih, kayak kena redline

    • Tenaga juga kena, mungkin karena ketentuan emisi yg lebih tinggi. CBR, R25, ninja spek Jepang tenaga lebih kecil dari kita.. bisa 2ps lebih turunnya

  1. kalo berkaca dari Ninja 250 FI 2018 yang top speed di gear 5 nya 164km/h waktu dites kang Taufik TMCBlog di sentul, sepertinya horse power dari ZX25R ini masih dikisaran 40-42hp….

  2. Cukuplah 180kpj buat daily riding.
    Xmax gw yang udah 300cc aja aja lebih dari cukup.
    ???????

    Yang penting zing zing nyah… dijamin minggir smua.

  3. Ninfi nabrak daihatsu taruna. Nyaris terbelah. Rider lecet pelipis dagu & patah kaki kanan.
    Wus Dher mak PeRoLLL

  4. Johnny Lowes cuma suka grafis di fairing samping yang mirup sarang lebah doang.
    Wkwkwkwkwk kesian sticker doangan yang bagus. Kata critanya

  5. Ini motor bukan buat yg baru pengen mogean. Ini motor buat yg mau melengkapi koleksi 4 silinder. Atau yg udah bosen kebut2an pake moge tapi pengen meraung2 di jalanan. Kalo yg baru mau punya moge mah bakalan nyesel, krn terlalu banyak berharap. Biasanya yg beli motor ini di garasinya udah punya banyak “MAINAN”. Kalo yg baru mau mogean paling cuma komen negatif liat top speednya ?, kemudian menjadi kaum mending2an ?.

  6. Sempet pelototin videonya, ini tadinya posisi160kpj pas redline di gigi 5, nah momen ini kecapture pas baru banget shifting ke gigi 6, sepertinya rider shifting up tanpa kopling saat redline

    Prediksi ane, top speed ZX25R terbuka ada di angka 175kpj

  7. yg koment enak, krn dah sadar …dgn kemungkinan aturan dan keterbatasan di track …jg kemungkinan settingan politik advsnya , motor yg lbh galak dah punya, min pernah ngerasain pas sabtu minggu … Lbh realistis aja jgn berharap terlalu banyak …moga harganya jg masuk logika _ krn pd nahan diri sejak pasar kena demam

    • Tergantung admin kayaknya yang komen.

      kalo admin nya santuy, ya yang komeng santuy juga.
      Tapi kalo admin nya provokatif ya yang komen fanboys semuah… ?????????

  8. Multisilinder baru er6n & r6. Minjem saja. Ninfi dah buat harian. R25 pernah pengen minang. ZX25R ini jelas pengen nyoba lahh… Klo beli kudu dua tiga kali mikirnya sih….

  9. Yang penting bisa kasih kenikmatan total. Itu sudah cukup. Pure biker gak cari pride n prestige. Jadi gelandangan pun oke.

  10. itu capture dr video teaser mas vand, emg di video yg kliatan cm sampe 162 trus ganti kamera dah..
    yg perlu di ‘penasaranin” lagi ya accel nya ya, seberapa cpt gapai segitu.. hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here