Motor Baru Under 10 Juta? Viar Star NX Jawabnya!

1

Sobat MMBlog sekalian, kaget MMBlog ketika menerima press release dari Markom Viar Motor Indonesia, Mas Frengky Osmond. Kaget kenapa? Beliau kena paparan Virus Corona? Oh, enggak Sob, insya Allah aman 🙂 . MMBlog kaget karena bisa dibilang, udah enggak ada euy motor baru yang dijual dengan harga under 10 juta, lah ini, di press releasenya, Viar Motor Indonesia ternyata baru saja merilis motor baru, motor bebek yang bernama Viar Star NX, dan dijual enggak sampai 10 juta!

Yups, Viar Star NX dijual OTR DKI Jakarta dengan harga yang sangat value dan luar biasa murah. Rp.9.950.000,- . Viar Star NX ada dua pilihan warna, Diamond Red alias warna merah, dan Bright Black atau warna hitam. “Kami melihat bahwa pasar Moped masih akan tetap ada dengan beragam kelebihan dan kemudahan terutama dari sisi penggunaan serta perawatan. Kami rasa motor ini akan sangat cocok digunakan oleh driver ojek online, perusahaan sebagai kendaraan operasional, maupun ekspedisi sebagai armada pengiriman. Dari sisi pembiayaan, kami juga menawarkan skema cicilan yang menarik, karena cukup dengan DP di kisaran satu jutaan, serta cicilan mulai dari 10 ribuan per hari, konsumen sudah dapat memboyong motor baru” tambah Frengky.

Speknya sendiri gimana nih? Viar Star NX memang dijual lumayan murah, tapi jelas, motor ini bukan motor murahan. Buktinya, Viar Star NX telah diberikan fitur LED yang juga sudah ada DRL-nya Sob, lumayan mewah! Bodynya secara keseluruhan juga bebek futuristik. Pengereman depan, menggunakan rem cakram, rem belakang menggunakan tromol. Untuk mesinnya sendiri gimana nih Mas?

Nah, ini yang menarik. Ternyata, Viar Star NX adalah bebek 100 CC! Ini unik sih, pabrikan Jepang udah main di kelas 110 CC minimal, Viar berani hadir kembali dengan 100 CC, atau lebih tepatnya 97 CC Sob. didukung oleh 4 tingkat percepatan, Viar mengklam motor ini bisa melaju hingga 100 Km/Jam dengan konsumsi BBM satu liter untuk 40 Km.

Wah, mantap sih ini. Buat yang butuh motor dengan harga yang murah banget, irit, udah gitu ada skema cicilan ringan, pastinya Viar Star NX adalah pilihan yang menarik. Hmm, jadi pengen jajal ane Sob. oke deh, nanti ane mampirin ke kantornya Mas Frengky buat cek langsung motornya yah! sekian, terima kasih, dan semoga berguna Sob.

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here