Ngawur, Bukannya Turun, Harga Seken Honda WIN Makin Gak Masuk Akal!

18
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari ini, MMBlog lagi mencoba untuk ngumpulin part-part perintilan Honda Win milik MMBlog, Mas Winarso yang belakangan ini gak jalan sama sekali karena tangkinya udah bocor gede. Alhamdulillah, tangki udah dapet walaupun enggak original, jadi bisalah ini motor dipakai jalan lagi. Nah, iseng-iseng, MMBlog coba lihat berapa harga motor ini dipasaran, dan asli GILA!

Honda Win 100, gimanapun juga adalah motor lawas. Motor ini pernah sukses dan menjadi pundi-pundi rupiah bagi AHM sejak 20 tahun masa baktinya. Luar biasa, mulai dari pengguna pada umumnya, hingga banyak sekali instansi pemerintah menggunakan motor ini, entah berapa produksinya Sob, gak tau deh, bisa ngalahin Honda BeAt apa enggak ini ya? hehehe :mrgreen: .

Villa Kanaya

Oke, kembali lagi ke topik pembahasan, emang berapaan harga sekennya? Yang paling gila, motor hasil full restorasi, ada yang jual dengan harga 25 juta rupiah! Inget, ini bukan NOS atau low kilometer lho Sob, tapi restorasi, gimana kalau NOS atau Low Odo ya? pasti lebih GILA lagi jualnya ini, ya terlepas itu ada yang mau beli apa enggak juga sih.

Terus, pasarannya secara umum, dengan kondisi original, Honda Win 100 dijual dengan rentang harga 8-15 jutaan. Gile bener yak, bisa begini harganya Sob :mrgreen: . asal tampil lengkap, harga termurahnya di 7 juta rupiah, widih, jadi makin pengen bikin Mas Winarso seger lagi nih. yang penting, itu motor 12 volt dulu Sob, biar enak ganti-ganti partnya, tapi buat yang demen originalan, ya silahkan aja bertahan di 6 volt.

GL ala WIN

Oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi buat temen-temen ya.

instagram

Villa Kanaya

18 COMMENTS

  1. Di warung wak Taufik sudah saya kemarin wacanakan honda win reborn. Secara pribadi saya sangat terpesona akan aura motor honda Win100. Beberapa tahun lalu tak sengaja lihat satu, kondisi well maintained, glossy n not modified. It also noted for durable machine.
    Mungkin honda Win100 diproduksi oleh honda federal. Bukan a_stra h_nda sehingga harga bekasnya bagus.

  2. Itu laaagh……. yang sering anak muda sekarang bilang dengan kata-kata “ngegandosyin banget ”
    Entaaagh…….. apa maksudnya

  3. Hukum pasar sih, mas. Sekarang pada kepingin punya win. Lelangan dan warna selain hitam udah gila harga penawarannya…temen ada yg menang lelang, close bit udah nyentuh 8jutaan. Itu masih plat merah lhoh. Belum biaya lainnya.

  4. Pernah dua kali bokap melihara win, yg pertama dijual buat beli motor baru, trus selang beberapa tahun beli lagi, sayangny kondisinya tidak sebagus yg pertama, kayaknya mau dijual, entah buat beli motor baru atau beli win lagi. Salah satu yg nggak disukai diwin kedua karena spakbor plastik beda sama yg pertama spakbor crom, walaupun bisa diganti tapi bokap masih memegang prinsip semaximal munhkin original sesuai tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here