Wuah! Spyshoot Yamaha MT-07 Baru? Wah Calon Ini!

26
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, one off MMBlog’s favorite bike, Yamaha MT-07, nampaknya sebentar lagi juga akan bersolek masbro. Setelah gonjang-ganjing kabar Yamaha MT-25 akan punya update atau facelift, sekarang kakak langsung dari Yamaha MT-25 juga telah terekam kamera penampakan batang setang dan batas suspensinya. Yamaha MT-07 Baru nampaknya bakalan all out!

Temen-temen bisa perhatikan foto-foto yang MMBlog lampirkan di artikel yang sedang temen-temen baca ini. Area depan motor, alias lampunya, disinyalir akan menggunakan model MT series yang identik dengan predator sekarang. Yups, lampur depan MT15 dan MT-09 nampaknya akan menjadi trend motor MT ke depannya, gak terkecuali, MT-07 akan terjangkit virus ini juga masbro.

Villa Kanaya

Tapi, secara keseluruhan belum jelas, karena ini motor luar biasa sekali kamuflasenya, banya lakban euy, udah kayak mau masuk ekspedisi. Udah gitu, banyak kabel, perangkat, dan modul juga lho. Kayaknya riset motor ini emang serius, dan produknya bakalan mantep banget kali nanti yak. Suspensi depan, masih menggunakan suspensi teleskopik biasa, tapi di area TOP-nya, dikasih cover nih, hmm, lebih kekar.Area belakang juga berubah, jadi lebih MT dengan slebor yang nyentrik. Cover body sih MMBlog rasa dilepas tuh Sob. kalau emang begitu sih asli gahar abis ini motor dah. Area mesin, masih sama kayak generasi pertama alias sebelumnya, hanya saja, ada cover knalpot yang membuatnya jadi lebih manis dan lebih adem.

Lalu? Alasan inikah yang membuat PT YIMM enggan memasukkan Yamaha MT-07 selain memang nampaknya izin dan regulasi import moge yang makin sulit? Wah, kalau emang masuk nanti sih, ini motor calon masbrooo, caloooon :mrgreen: . oke deh, gimana? Udah siap belom Om? Semoga kepengen yah!

instagram

Villa Kanaya

26 COMMENTS

  1. Bukannya mesin mt07 dibuat disini ya dari 2018? Kalo di rakit sini sih harusnya ckd dong dan bisa lah turun harganya.

    • Di Indo itu cuma ngerakit mesin aja Om, terus dikirim gelondongan untuk dirakit diluar jadi satu paket motor.
      Ya harapan kita semua juga gitu, semoga harga bisa terkoreksi dengan kondisi seperti itu.

  2. Kenapa naked jepang kelas tengah masih teleskopik y, padahal usd udh gk mahal kyk dulu. Seenggaknya dikasih pengaturan preload lah..

  3. SI MONKEY ITU BANYAK CAKAP , WAKTU SPISUT MT15 DIA BILANG AUTO BELI, PADAHAL CKCKCKC SEKARANG MT07 SPISUT BILANG CALON, PADAHAL…………. ISI SENDIRI AJA…

  4. Uwihhh… ini salah satu motor idola ane euyy… bahkan dr dulu lbh suka MT-07 d banding yg 09 atau 10…
    Keren abis dah…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here