Honda Genio, Bahas Sisi “Ghaib” Motor Baru AHM Ini

12
Villa Kanaya

Intro

Sobat MMBlog sekalian, ada berita baru nih, per hari ini, PT Astra Honda Motor telah merilis motor baru lho. Namanya Honda Genio! Ah, kebanyakan basa-basi loe Mas! Wkwkwk, ya pasti temen-temen udah pada tau banget lah :mrgreen: . nah, karena udah pada tau banyak, dan MMBlog agak “telat” bikin artikel, di artikel ini MMBlog akan coba bahas sisi “Ghoib” dari motor ini. Sisi Ghoib yang MMBlog maksud adalah sisi intangible, sesuatu yang gak terlihat di motor, tapi bisa kita rasakan, pikirkan secara logis, dan ujung-ujungnya, ya ke arah laku atau enggak-nya, singkatnya, pemasaran lah.

Pertama, kita bahas dulu dari segi penamaan. Honda Genio, hmm, kayak enggak asing? Ya iya, mungkin bagi temen-temen sobat MMBlog yang lahir pada tahun 1970-1980 dan besar di kehidupan urban, pasti kenal dan tahu betul Honda Genio, sebuah mobil dari Honda yang sempat jaya di masa-nya dulu. ternyata, latar belakang penamaannya sama kayak Honda Genio lawas, Genio, terdiri dari dua kata, Genius yang berarti pinter banget, dan Genuine yang berarti original.Singkatnya, ya motor ini alias Honda Genio adalah motor yang pas untuk rider yang genius, dan hadir dengan originalitas yang otentik. Wih, lebay gak tuh diksi MMBlog masbro? Wkwkwk. secara fonetik “Genio” (Baca: Jeniyo) lumayan enak dan gak susah untuk di sebut, motor ini bisa jadi buah bibir, bahan perbincangan, dan mungkin akan jadi motor top off mind skutik fashinable Honda yang baru. hmm, tunggu dulu, skutik fashionable?

Villa Kanaya

Contents

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. Mesinnya baru ya, stroke lebih panjang, kompresi lebih besar, penggunaan oli cuma 650ml, torsi dapet di putaran lebih rendah (tapi kalah dikit sama engine beat saat ini)
    Ternyata honda diem2 develop mesin sama sasis baru buat kelas entry level, kita lihat impresi berkendaranya gimana

  2. beat dlm kemasan lain paling ngk jgn ke lain hati krn duitnya disini buat ngehaem tertinggi hingga peak nya turun … moga ngk geter efek stroke nambah tinggi ….

  3. Pabrikan sekaliber Honda ya gak mustahil untuk develop motor dan engine baru dalam waktu yang relatif cepet, plant super gede kapasitasnya dan kepemilikan saham juga berpengaruh ke decision maker nya.
    Seandainya Suzuki kaya gitu, pasti bisa bersaing deh, yakin.

  4. Model ngk menarik masalah diselera. Kecuali bodo amat masih bagus beat n scuppy atau let next addres mii smile…..hati ngk bohong

    • Kalo komen diatas bilang modelnya gak menarik selara, kalo ane bilangnya modelnya selera ane banget! Ditambah fitur keren kaya enhancedSmart Architecture Frame, makin penasaran cobain motor ini

  5. Gak sabar mau cobain motor ini jalan raya ibukota, udah suka sama spek dan desainnya. Mantul! Bismillah nabunggg!!

  6. kapasitas bagasi sama tangki bensin lebih besar ya, cocok banget buat bolang macem ane nih. Jadi pengen ke dealer buat pesen~

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here