Pengan Lebih CLICK Dengan Yamaha R25, Ini Daftar Dandannya!

2
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, Seiring tingginya antusiasme konsumen New R25 dalam melakukan modifikasi terhadap motor miliknya, Yamaha Indonesia mencoba memenuhi kebutuhan tersebut dengan meluncurkan beragam aksesoris New R25 di seluruh jaringan dealer resminya guna memfasilitasi keinginan konsumen dalam menyalurkan ekspresi maupun kreatifitas mereka melalui tampilan motor yang lebih menarik serta sporty.

Beragam line-up aksesoris tersebut meliputi produk eksisting yang sebelumnya telah tersedia lebih dulu di pasar serta produk anyar yang kemunculannya menyusul atas kehadiran R25 generasi terbaru. Selain aksesoris, Yamaha Indonesia turut menyediakan apparel seperti jaket dan helm dengan desain lebih racy yang mengangkat tema R-concept. Untuk lebih detilnya, simak daftar aksesoris dan apparel produk New R25 berikut.

Villa Kanaya

ACCESSORIES

Seat Cowl Kit (New)

Cover penutup jok belakang (single seat) dengan desain aerodinamis yang membuat tampilan motor semakin sporty. Pembuatan part yang melalui proses molding menjadikanya lebih presisi saat dipasang pada motor. Seat Cowl Kit sendiri dijual seharga Rp 650.000 dan tersedia dalam beragam warna yang sesuai dengan line up warna motor New R25.

Cowling Protector L/R (New)

Aksesoris berbentuk seperti sirip hiu yang dipasang pada sisi kanan dan kiri body bertujuan  untuk melindungi motor saat terjatuh. produk ini dipasarkan seharga Rp 600.000.

Visor Kit (New)

Visor dengan desain baru yang lebih sporty dan aerodinamis serta terbuat dari material polycarbonate yang lebih aman karena tahan terhadap benturan. Visor Kit dibanderol seharga Rp 450.000.

Fuel Cap Cover (Existing)

Penutup tangki bensin dengan desain spesial berupa motif karbon khusus di hadirkan untuk Yamaha New R25 dan dijual seharga Rp 100.000.

Lever Guard (Existing)

Tidak hanya berfungsi sebagai pelindung handle rem/ kopling, berkat desainya yang aerodinamis dan sporty, lever guard lansiran Yamaha mampu membuat motor R25 menjadi terlihat lebih keren.  Aksesoris yang di pasang pada sisi kanan dan kiri stang tersebut ditawarkan seharga Rp 335.000.

Short Rear Fender (Existing)

Fender bagian belakang yang di desain lebih ramping dan pendek bila dibandingkan dengan fender standar, membuat tampilan belakang motor menjadi semakin sporty. Produk ini dipasarkan seharga Rp 450.000.

Casting Wheel Chemco R25 (Existing)

Velg khusus untuk New R25 dengan desain lebih sporty dan lebar. Hadir dalam tiga opsi warna yakni biru, hitam serta putih dan dibanderol seharga Rp 3.500.000.

Racing Muffler (Existing)

Beragam line-up knalpot racing dengan desain dan suara yang sangar tidak hanya menambah sporty tampilan R25 namun turut meningkatkan performa saat berkendara*.

  • Daytona Short Silencer, full system (Rp 2.600.000)
  • Daytona, full system (Rp 3.320.000)
  • Akrapovic, slip on (Rp 5.000.000)
  • Sakura, full system (Rp 4.900.000)
  • Yoshimura, slip on (Rp 8.000.000)
  • Hitman Anodized, full system (Rp 10.000.000)

Racing Stand

Standar racing yang dapat digunakan di berbagai jenis motor dan dijual seharga Rp 420.000

APPAREL

Jacket R-Concept Blue (Existing)

Jacket dengan desain sporty yang mengangkat tema R-Concept. Memiliki fungsi air intake (sirkulasi udara) serta terdapat kantung pada bagian pundak, siku serta punggung untuk menaruh body protector guna meningkatkan aspek keamanan bagi sang pengguna saat mengalami benturan. Jacket R-concept dijual seharga Rp 560.000 dan tersedia dalam ukuran M-2XL.

Helm YFN4 GP (Existing)

Helm Full Face berstandar SNI dengan desain yang sesuai dengan grafis New R25. Dilengkapi dengan visor anti ultra violet serta double D-ring untuk meningkatkan aspek keamanan bagi sang pengguna. Helm YFN4 GP ditawarkan kepada konsumen dengan harga Rp 380.000 dan tersedia dalam ukuran M-2XL.

*Knalpot racing hanya diperuntukan untuk aktivitas balap di area sirkuit dan bukan untuk di jalan raya.

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

  1. Ntah mengapa liat new r25 ini kok agak aneh ya, kaya bukan klan R series Yamaha yg terkenal dengan agresifnya. Tp gak aneh juga sih sejak 2012 keatas rata2 facelift yg dilakukan Yamaha bisa dibilang blunder yg ujung2nya mempengaruhi penjualan motor tsb. Anehnya YIMM gak banyak belajar atas “kesalahan” yg telah dilakukan di masa lalu buat pembelajaran dan seakan-akan diulang untuk produk lainnya. Kalau saya pribadi menilai sejak 2012 keatas hanya R15 & MT 15 yg bisa dibilang sukses facelift nya. *MT 15 gak tau versi facelift dari xabre atau new produk dari Yamaha

  2. Pengan daran / pantai, beach
    Pengan an / kudapan, meals
    Pengan cam / ancaman / menace
    Pengan guran / unemployed
    Pengan tin / manten, bride & bride groom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here