Suzuki Thunder 250, Kondisi Ori Makin Susah Dicari, Sekalipun Ada Harganya Suka-Suka!

18
ban depan sport xr evo

Sobat MMBlog sekalian, beberap hari yang lalu, MMBlog menyempatkan diri untuk mampir ke Karisma Motor, Bengkel Spesialis Thunder 250 asuhan Koh Welly. Ke sana MMBlog bawa Si Soleh aka Yamaha XJR400R, rencananya mau ganti kabel gas karena udah mulur dan udah seret, asli kagak enak :mrgreen: , nah, sembari nunggu motor dibongkar-bongkar, MMBlog ngobrol lah sama Koh Welly, dan Koh Welly bilang, kalau Thunder 250 Mas Vandra mau dijual, itu kalau saya yang jual, 5 menit juga laku mas. Lah 😆 .

Suzuki Thunder 250, adalah motor Suzuki yang sebenernya masa baktinya enggak sebentar-sebentar amat. Motor ini lahir pada tahun 1999, dan selesai pada tahun 2006. Beruntung, MMBlog punya Suzuki Thunder 250 yang asli buatan tahun 2006 alias last production. Di situs jual beli online, grup FB, gak susah sebenernya nyari Thunder, pasti ada kok yang jual, TAPI….

Sudah enggak original Sob. Suzuki Thunder 250 adalah motor yang bisa bikin ownernya gatel pengen modif. Sasis yang fleksibel, mesin yang besar, model yang UJM banget, pada demen banget dah ngerombak ini motor. Suzuki Thunder 250, kalau sudah dicustom, harganya naik, ya iyalah, kagak mau rugi yang jual, akhirnya dijual mahal, dan lakunya jadi relatif lama bin agak susah.

Yang original, unitnya udah agar jarang, dan emang, harganya suka-suka banget Sob. bisa dijual atau dapet 15 juta aja udah syukur. Malah ada yang jual 20, sampai 25 juta. Padahal, barunya dulu, ini motor pas dijual dengan harga 20,5 Juta. Mantap yak :mrgreen: . di tempat Koh Welly, MMBlog lihat ada thunder-thunder yang kinclong dan segar, saat ini, Thunder 250 MMBlog lagi ngandang di rumah mertua di Bogor, hmm, kayaknya oke nih kalau disegerin lagi, hehehe.

Oke deh, yang masih ngincer Thunder 250 siapa nih?

18 COMMENTS

  1. Sasis yg flexible?
    Teman ane punya motor ini dari baru (tapi udah dijual) udah 2x ganti sasis new dari dealer
    Pertama tabrakan, kedua patah las2an tak tertolong

  2. body sih kurang oke menurut aku..kesannya kayak motor pasaran mirip megapro gen1..mending scorpio G ..atau Binter merzy 200 lebih suka…lebih ke jap styel

  3. Motor idaman dari jaman kuliah
    Apalah daya kerjaan cuma tukang sayur 😂😂😂
    Nabung gak bisa nyampe terus ngeliat kondisi harganya yang makin naik

  4. Kalo vs Z250SL vs Tigor vs Scorpio n yg masih “seharga” asik an mana mas Van? Asik kalo dinaikkin jd artikel kali yak.

    Napsu mtr cc gede tp banda kagak ngumpul2, seet dah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here