Pengen Matic 155 CC Kencang dan Modis? Ya Yamaha Aerox 155!

8
Limited

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor matic yang kencang, desain sporty, handling superb, dan kaya akan fitur, tentu gak bisa lepas dari matic atau maxi scooter Yamaha, Yamaha Aerox 155. Yamaha Aerox 155, adalah maxi scooter Yamaha yang berhasil meraih hati kaum bikers Muda di Indonesia. paket lengkap lah ini motor bisa dibilang, terbukti, orang-orang dekat MMBlog banyak yang menggunakan Yamaha Aerox 155 sebagai partner berkendara hariannya.Yamaha Aerox 155 adalah maxi scooter Yamaha yang punya desain scooter berdimensi besar tapi dengan model seperti underbone. Tampak dari depan, samping, belakang, Yamaha Aerox 155 selalu bisa diterima. Fiturnya juga lengkap dengan panel instrumen full digital. Gak melupakan fungsinya sebagai skutik, motor ini punya bagasi yang amat sangat luas dan lega! Tas back pack besar dengan muatan penuhpun bisa masuk.

Beranjak ke kaki-kaki, Yamaha Aerox 155 juga dibekali oleh pelek 14 inci yang lebar. Pelek ini sudah memuat ban standar yang lebar, masih bisa lah di upgrade satu atau dua step lagi dengan profile rasio yang lebih tebal agak motor jadi tampak lebih gagah dan bantingannya jadi lebih empuk. Suspensi ganda, gampang settingnya, mau sporty agak ngelibas tikungan jadi lebih presisi, atau nyaman agar lebih nyaman untuk perjalanan jauh? Semuanya bisa!

Kelistrikan, perangkat lampu-lampu semuanya sudah LED Sob. jadi lebih hemat energy, lebih terang juga. Perkara mesin? Ini dia, 155 CC, 4 Katup, Liquid Cooled, dan VVA, semuanya berasa nonjok dan nendang di segala rentang kecepatan. Nampaknya ini yang juga membuat kaum muda yang demen kecepatan beralih ke Yamaha Aerox 155. Apalagi sensasi ketika VVA bermain, asyik Sob. rpm kayak gak ada dropnya, motor terus menerus ngisi tenaganya, hmm.

Yang terakhir adalah harga, ini yang menarik, dengan fitur, tampilan, dan kaki-kaki terbaik, Yamaha Aerox 155 hanya dijual 24 hingga 26 jutaan Rupiah aja. Part aksesorisnya juga segambreng, mantap banget Sob. oke deh, siapa nih sobat MMBlog yang pakai Yamaha Aerox 155 dalam kesehariannya?

instagram

8 COMMENTS

  1. Ora gelem mas. Sebab e Aerox kuwi terlalu tinggi, bahkan untuk saya yang tinggi 170 cm, kurang nyaman. Apalagi duduk di bagian boncengan, tinggi banget. Pembonceng yang punya tinggi 175 cm aja dijamin kakinya gak akan bisa napak kalau motor posisi berhenti, plus gak ada pegangan tangan yg propper buat boncenger. Jadi kalau dibonceng kesannya kaya naik roller coaster, tinggi, dan siap-2 badannya dilempar ke sana ke mari. Semoga Yamaha mendengar keluhan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here