Suzuki GSX-S150 Putih Terasa Lebih Ganteng, Auto Rilis di Indonesia?

14

Sobat MMBlog sekalian, warna di motor memang menjadi salah satu penentu motor tersebut jadi lebih keluar auranya atau malah mendem. Nah, beberapa hari yang lalu, di jagad sosial media dan blog, ramai dibahas nih mengenai penampakan dari Suzuki GSX-S150 dengan warna putih kombinasi biru! Ternyata jadi lumayan ganteng Sob, auto rilis di Indonesia gak nih?

Loh? Emangnya belum dirilis di Indonesia? Indonesia belum punya Suzuki GSX-S150 warna putih? Belum Sob, berita ini adalah berita tentang Suzuki GSX-S150 yang dijual di Taiwan! Yaa, unitnya sih pasti dan mutlak buatan Tambun, Bekasi. Suzuki GSX-S150 di Taiwan dijual dengan harga 54,3 Juta Rupiah.

Motor nakedbike 150 CC yang kencang ini sudah seharusnya memang digaspol dengan berbagai macam warna. Putih kombinasi biru bisa dikatakan cocok banget untuk motor ini Sob. hmm, boleh juga ya permainan warnanya nih motor. Saat ini, Suzuki GSX-S150 yang kemarin di pamerkan secara heboh di PRJ hadir dengan warna kuning dan matt silver, hmm.

Gimana Sob? setuju gak kalau Suzuki Indonesia jual Suzuki GSX-S150 warna putih? Atau di facelift aja sekalian? Jadi kayak Suzuki GSX-S750 gitu? hmm, menarik ini! Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

14 COMMENTS

  1. Yang saya tunggu tunggu justru GSX R150 Silver Matte kaya warna GSX S150 atau Stellar Blue Matte kaya NEX2, tapi gak muncul muncul. Cakep parah asli!

    • Pak Dhe admin,
      Mau sampai kapan ini kok tidak ada perubahan dr SIS…???

      Umur ini motorkan hampir
      mendekati 5 tahun.

      Kenapa tidak ada tanda2 perubahan
      ganti sasis TWINSPAR kek
      APRILLIA RS 150 india itu lho juoss gandoss ganteng parah…!!!πŸ‘πŸ‘

      Versi 1000 cc-nya di bonsai jadi 150 cc PLEK KETIPLEK MODELNYA & sungguh kuar biasa bener2 BAGUS PARAH itu APRILLIA RS 150..πŸ‘πŸ‘!!!

      Harga second GSX R 150 terjun bebas online ataupun offline.
      Gila tahun 2018 tetangga ane jual ditawar 14,5 juta😨😨😨😲😲..

      Yg beli enak bener ngomongnya;
      Itukan sasis plastik kok minta harga tinggi.

      Jian rasanya muangkel sejadi-jadinya πŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘Ώ…asemm tenan..!!!

      Admin,
      Tolonglah bilangin ke petinggi SIS agar supaya sasisnya dirubah jadi TWINSPAR
      & DESAIN GSX R1000 cc 2019 di pake total PLEK KETIPLEK πŸ’―% untuk NEXT gsx r150 gen 2 πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™….!!!!

    • Maka dari itu ad triplex jadi harga bekasnya terjun bebas di motkas online

  2. EH MONKEY IDENTITAS LOE SEBAGAI BLOGGER MOGE HILANG, DULU GW PIKIR LOE BISA GANTIIN SI SATAR, TETNYATA GW SALAH, LOE TERNYATA MIRIP SI IPAN7, HADEWWW

  3. saran om
    kalo adsense ato iklan bisa monkey atur, saran saya, iklan2 jasa keuangan simpan pinjam, leasing, dsb a.k.a rentenir ga perlu dipasang om.

    tengkyu

    • Iklan spt itu muncul justru berdasarkan preferensi topik yg sering dibuka browser masing2 pembaca.
      Tiap pembaca blog pasti beda iklan yg muncul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here