Kerennya Kymco VSR125 2019, Lancip-Lancip!

5

Sobat MMBlog sekalian, lain padang lain ilalang, nampaknya inilah yang terjadi dengan pabrikan Kymco. Kalau di Indonesia, Kymco hanya melakukan penetrasi pasar dengan mengeluarkan motor skutik, di Eropa, Kymco terus berinvasi dengan mengeluarkan motor sport. Nah, salah satu pergerakan Kymco yang menarik belakangan ini adalah adanya update dari Kymco VSR125. Untuk tahun ini aka 2019, motor ini tampil lebih keren dengan warna baru!

Kymco VSR125 adalah motor sport entry level dari Kymco yang diberi tagline “a real economic bike to start on two wheel”. Emang segimana ekonomisnya sih ini motor? Pertama perkara harga, di Eropa, jelas ini motor harganya murah. Kemudian dari konsumsi bensinnya, dengan berbekal teknologi Injeksi, motor ini bisa menempuh 42,5 kilometer dengan satu liter bensinnya. Perkara speed, sebenernya lumayan, bisa sampai 105 km/jam.

Ngomongin desain, ini motor tampil ala motor streetbike/nakedbike, tapi berasa lebih lancip aja gitu Sob. suspensi depan menggunakan teleskopik, headlamp dinamis nan runcing, jok split, dan lain-lain. mesin juga sederhana aja, namanya juga motor untuk pemula, 125 CC, pendingin udara. Ini motor, jelas bakalan head to head sama CBF125 Sob.  kalau di Eropa adanya 125 CC, gimana dengan kansnya kalau masuk Indonesia dengan 150 CC?

Wah berat kayaknya, brand image Kymco di Indonesia belum tertancap dengan bagus dan kuat laiknya motor-motor Jepang. Apalagi, trend dan market motor sport 150 CC juga saat ini juga lagi turun. Gimana Sob? bagus juga ya motor ini kalau dilabur dengan menggunakan warna putih dan juga warna abu-abu. Sekian, terima kasih, dan semoga bisa nambah referensi temen-temen di dunia motor yah.

5 COMMENTS

  1. jok nya aja yg bagus
    kl masuk sini berat bersaing
    FC GSX-S aja bisa 1:40-1:42 km/l juga
    plus power jg lumayan
    sayangnya kalah di jok nya
    hehehe…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here