Review Lengkap, Test Ride dan Lebih Dengan Honda VFR800X Crossrunner, Harus Dijual!

19

Intro

Sobat MMBlog sekalian, sebenernya beberapa bulan yang lalu, MMBlog pribadi udah penasaran dengan salah satu motor armada kepolisian yang baru yakni VFR800X Crossrunner. Motor ini udah kurang lebih satu tahun ada dan hadir menemani jagoan motor polisi yang lain macam Yamaha XJ900P dan Yamaha FJR1300.

Nah, gayung bersambut, di event Honda PCX Luxurious Trip 2018 kemarin di NTT, MMBlog berkesempatan untuk lebih dekat dengan motor ini. Dewi Fortuna juga berpihak ke MMBlog, sempat mencoba VFR800X Crossrunner Police Edition ini untuk waktu yang bisa dibilang enggak sebentar! Oke, kita coba bahas satu persatu, artikel panjang nan lengkap khas MMBlog.

Btw, motor ini bisa dibilang masih baru Sob. dua motor yang digunakan oleh Pak Polisi dalam rangka pengawalan Honda PCX Luxurious Trip 2018 ini odometernya masih di angka 2000-3000 Km sahaja. Nah, jadi reviewnya bisa dibilang lebih objektif karena ini memang motor baru Sob, mantap!

19 COMMENTS

  1. Yang biasa pake mocil pasti komen “kegedean”, nah ini malah komen “kekecilan”…..hehe, dunia terbalik memang.

    Mantap reviewnya mang, UNEXPECTED

    • Transalp pernah mas, cuman bukan ahm yang masukin IU atau agency. Saya pernah bikin artikelnya dulu.

  2. K50 Polisi aja kalo di jalan fear factornya kurang Mas, terlalu cantik. Kalo buka jalan kita nggak minggir gitu. Beda ama Electra Police yg bikin kita minggir. Makanya ini dibilang terlalu kecil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here