Review Lengkap, Test Ride dan Lebih Dengan Honda VFR800X Crossrunner, Harus Dijual!

19

Kata Pak Polisi, Honda VFR800X Crossrunner Ini Jarang Dipakai, Kenapa?

MMBlog sempat melakukan wawancara dengan Rider dari motor ini. Ada dua pak polisi yang mengendarai motor ini Sob. Pak Polisi mengatakan kalau motor ini jarang banget dipakai, terlihat memang dari odometernya yang baru 2000-3000 km aja.  Kenapa jarang dipakai? Jawabannya 1, kekecilan, kocak yak 😆 .

Yups, Polisi di Mabes, lebih senang menggunakan Harley Davidson RoadGlide atau BMW R1200GS ketimbang Honda VFR800X Crossrunner. Honda VFR800X Crossrunner dianggap kecil, bikin kagok, tapi handling enggak selincah BMW GS (iyalah, GS kan telelever 😆 ). Panas mesin kalau dipakai agak lama, lumayan kerasa, lebih hangat dari GS, ya memang sih, head mesin V yang menjorok ke belakang emang diapit sama paha dan betis Sob. ini baru kali ini menggunakan Honda VFR800X Crossrunner dengan jarak yang agak jauhan. Ternyata impresinya kata pak polisi, yaaa lumayan juga laah.

Pun begitu, Pak Zainal yang rider polisi senior, sempat mengajak motor ini untuk off-road di padang savanah mausui, bisa aja tuh kalau skill-nya oke mah, wkwkwkwk. Nah, gimana? Panjang juga ini artikel yak. Kalau enggak di pecah perhalaman, sampai 2100 kata euy. Oke deh, semoga bisa nambah referensi temen-temen di dunia motor besar ya. gak salah kalau MMBlog bilang Honda VFR800X Crossrunner, UNEXPECTED! Gak disangka, motor aluuusss, tapi atasnya? Warbyasah!

Btw, Honda VFR800X Crossrunner ini adalah buatan Jepang yang dikhususkan untuk pasar Inggris Sob, tuh dibawah ada foto labelnya di sasis.

instagram

Villa Kanaya

19 COMMENTS

  1. Yang biasa pake mocil pasti komen “kegedean”, nah ini malah komen “kekecilan”…..hehe, dunia terbalik memang.

    Mantap reviewnya mang, UNEXPECTED

  2. K50 Polisi aja kalo di jalan fear factornya kurang Mas, terlalu cantik. Kalo buka jalan kita nggak minggir gitu. Beda ama Electra Police yg bikin kita minggir. Makanya ini dibilang terlalu kecil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here