Inazuma Owner Network Goes To Horizon Unlimited, Timba Ilmu, Timba Pengalaman!

2

Sobat MMBlog sekalian, weeken lalu, tepatnya tanggal 11-14 Oktober 2018, Indonesia lagi dan lagi, menjadi tuan rumah acara Horizon Unlimited. Sebuah acara biker, terlalu spesial, karena yang hadir adalah bikers yang udah punya tabungan jarak jelajah yang tinggi. Yups, ini adalah ajang kumpulnya para penjelajah dunia Sob. Nah, sebagai komunitas/club motor yang punya genre motor jelajah, ION atau Inazuma Owner Network, turut serta hadir di acara yang dihelat sekali dalam setahun ini.

MMBlog mendapatkan laporan kalau yang riding ke sana adalah Om Andy, Om Anwar, dan Om Deny. Jagoan yang MMBlog tungguin kehadirannya, Mas Ragil Sunaryadi ternyata absen, dapet kabar kalau beliau tensi darahnya lagi tinggi, duh, kudu lebih jaga kesehatan nih Mas Ragil, gws ya mas. Nah, temen-temen dari ION ini, hadir di venue, yaitu pantai ranca buaya, Jawa Barat, dan kopdar bareng dengan temen-temen bikers di sana.

Acara gak sembarang acara Sob. Ternyata ada berbagai ilmu yang dibagikan di HU! Terlebih, Pria Legendaris asal Tanah Padjajaran, Kang Jefrey Polnaja juga turut serta hadir di acara ini dan ada sesi tanya jawab sama beliau. Tidak hanya itu, ada juga “penceramah” asal Australia, dan Mr Gareng yang pakar dalam mengabadikan momen selama berkendara dan menjelajah dengan menggunakan sepeda motor.

Intinya sih, bener-bener banyak yang bisa dibagikan, dan HU adalah sebuah “kuliah” yang padat ilmu apabila temen-temen emang pengen mencoba untuk menjelajah dengan menggunakan sepeda motor ke luar negeri. Dari laporan yang disertakan, agak kaget juga MMBlog, ternyata di Iran, motor yang boleh melintas hanya motor dengan kubikasi dibawah 250 CC lho. Wah, mayan juga yah rempongnya kalau mau nyebrang ke Eropa. Melipir ke mana lagi nih?

Alhamdulillah, perjalanan bisa dibilang tanpa ada kendala berarti, kcuali perut yang keroncongan karena laper sepanjang perjalanan, wkwkwkwk. Temen-temen dari ION mengharapkan banget akan adanya motor touring penjelajah dari Suzuki yang baru. Setelah menjawab tantangan pasar dan fans yang pengen motor 150 CC sport DOHC, saatnya Suzuki V-Strom unjuk gigi nih, hehehe. Oke deh, selamat untuk ION atas tripnya ke HU! Ditunggu cerita lanjutannya nih! Semoga menginspirasi ya!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here