Ragam Yamaha R6 Seken Yang Bisa Temen-Temen Punya, Tua Muda Segar Semua!

4

Yamaha R6 2010 -2016

Yamaha R6 ini adalah varian yang sudah dijual oleh PT YIMM. Dulu pas PPNBM belum naik, harganya lumayan value masbro, 220 juta rupiah aja! Terus pas PPNBM jadi 125%, harganya langsung kekoreksi jadi 270 juta rupiah, mayaan.  Dibandingkan dengan varian sebelumnya, Yamaha R6 tahun ini punya tenaga yang telah terkebiri (jadi 120 Bhp) akibat regulasi Euro 3. Masih tetep kenceng, tapi ya gak all out amat.

Perkara desain, sama persis dengan generasi sebelumnya. Perintilan-perintilannya juga sama, menggunakan suspensi upside-down, rem radial, redline yang gila banget sampai 17.000 rpm, tapi ini motor striping dan warnanya keren Sob. ada yang biru metalik dengan striping abu-abu, ada juga yang abu-abu doff, ada juga yang warnanya merah, mantep dan keren lah pokoknya!

Harga sekennya berapaan Mas? Biasanya sih enggak banyak yang dijual dibawah 200 jutaan- masih di angka 200 juta lebih dikit. Kalaupun ada, biasanya dijual dengan harga 190 juta. Ya namanya juga tahun muda Sob. kebanyakan sih juga full paper alias bersurat resmi. Ada juga yang no paper dengan harga jual yang pastinya lebih murah, dengan resiko ditanggung sendiri yaa.

Nah, bagimane Sob? pengen Yamaha R6? Ane juga pengen buat ngetrack, wkwkwkwk. Harganya lumayan murah kan yang tahun tua? Semoga berguna yah! semangat hunting!

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

  1. Temen gw pake itu. Warna kanan item warna kiri kuning. VR edition. Dia jual 125 FP langsung laku. Padahal kondisi gak seger2 amat. Walau mesin sehat banget…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here