AHM Resmi Rilis Honda CBR250RR Dengan Harga Kompetitif, Polosan, Motor Bahan!

6

Sobat MMBlog sekalian, selain Honda CB150R, Honda AHM di Hotel Holiday Inn juga merilis varian bari dari Honda CBR250RR. Hmm, motor sport yang sekarang penjualannya lagi lumayan struggle ini, tampil dengan warna baru Sob, ada dua warna dan dua harga yang berbeda. Ada warna Black Freedom, dan ada juga warna Bravery Matte Red yang tampil dengan warna merah Doff.

Untuk yang Black Freedom, motor ini dijual dengan harga termurah yakni 59,9 juta Rupiah, WOW! Bener-bener value Sob! tanpa banyak corak, motor ini tampaknya dijual oleh AHM untuk memuaskan para penggunanya dalam hal modifikasi. Nah, decal kan emang lagi musim tuh, di tempel di cat glossy mah jadi bukan main lengket dan menariknya kan? Mantaap!

Untuk yang Bravery Matte Red, motor ini tampil dengan dengan warna merah matte. Warna-warna yang umumnya dipakai di varian bigbike atau motor yang ingin diposisikan sebagai motor premium yang elegan. Motor ini dijual dengan harga 64,725 Juta Rupiah untuk varian standar, sedangkan 70,725 Juta untuk varian ABS.

Nah, temen-temen demen yang mana nih? monggolah, silahkan di corat-coret opininya ya Sob. jadi makin banyak opsi untuk beli Honda CBR250RR sekarang deh, mantaap! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

6 COMMENTS

  1. strategi buat koreksi harga yg operpres…..mau bilang obral harga mana berani..pamor makin terjun bebas….kasian yg beli di awal2 dlu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here