Villa Kanaya
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin teknologi kekinian di motor sport zaman sekarang, tentu kita gak bisa melupakan yang namanya quick shifter. Sebenernya ini bukan barang baru, diluaran sih udah lama, peranti ini di pasang secara terpisah, bukan sepaket sama motor,...
Sobat MMBlog sekalian, pabrikan Honda tampaknya emang seneng berinovasi dan membuat polah yang mboten-mboten. Nah, salah satu tingkahnya tersebut adalah membuat motor superbike dengan dua atmosfer ergonomi. Seperti gambar yang dideskripsikan di blue print yang telah di patentkan, ada...
Sobat MMBlog sekalian, lagi iseng-iseng blog walking, MMBlog iseng mampir ke blog dulur Irfan Pertamax7. Nah, ada artikel yang menarik Sob, yakni tentang busi motor baru Kawasaki yakni Kawasaki ZX25R. Yups, pasti temen-temen lumayan banyak yang bertanya-tanya nih, ini...