Gak Bisa Dipungkiri, Quick Shifter Emang ENTERTAINING dan Menghibur Buat Harian!

8
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin teknologi kekinian di motor sport zaman sekarang, tentu kita gak bisa melupakan yang namanya quick shifter. Sebenernya ini bukan barang baru, diluaran sih udah lama, peranti ini di pasang secara terpisah, bukan sepaket sama motor, ya motor lawas terlalu mewah ada beginian Sob, wkwkwk. Selama pakai ECU, ya bisa aja pasang beginian. Nah, ternyata, fitur ini emang menarik Sob.

Jujur, MMBlog pribadi kagak punya motor yang berteknologi QS gitu. Punya yang injection aja udah syukur, bhuahahaha. Nah, kemarin sempat jajal QS Yamaha R15 di Sentul, pernah juga jajal QS CBR250RR di sirkuit test Honda, nah, kemarin, sempat jajal QS ini di penggunaan jalan raya pakai Yamaha R15M punya Irwan.

Villa Kanaya

Overall, emang entertaining Sob. Lumayang menghibur loh. Shiftingnya jadi effortless. Memang, hanya bisa pas jalanan lagi agak kosong, atau sedikit lengang lah. Apalagi, QS di Yamaha R15M ini bisa dilakukan di rpm berapa aja, selama tanda QS aktif. Hmm, emang lumayan banget pindah gigi kagak tarik tuas kopling, xixixi.

Jujur lagi nih Sob, jadi pengen pasang QS di Yamaha MT25 punya MMBlog. Itu motor kan udah kepasang powercomannder, kayaknya tinggal beli QS nya bisa dipasang dengan oke nih dan gak terlalu mahal. Hmm, vote dong Sob, pasang gak nih Quick Shifter di MT25? Kayaknya bakalan sering dipake tuh motor kalau pasang kuwik sipter yah.

Gimana? Ada pengalaman serupa gak?

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here