NEX
SYM MMBlog
Sobat MMBlog sekalian, akhirnya, gamblang, jelas, dan tanpa malu-malu, akhirnya Suzuki NEX II resmi diperkenalkan ke khalayak rakyat Indonesia di ajang Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair yang pastinya, pengunjungnya lebih buanyak dan lebih ramai ketimbang event IIMS sebulan...
Sobat MMBlog sekalian, ketika MMBlog berkunjung ke Suzuki Plaza di Hamamatsu Jepang, MMBlog akhirnya bisa ketemu muka sama satu unit motor legendaris Suzuki yakni Suzuki GSX-R750. Suzuki GSX-R750 adalah pioner Suzuki GSX-R series, dan emang kalau dilihat dari dekat,...
Sobat MMBlog sekalian, lagi dan lagi masbro, Suzuki NEX II, matik entry level dari Suzuki ini kembali bikin “ulah”. Setelah kemarin merilis iklan atau advertising yang menggelitik, sarat makna, dan kocak abis, kini Suzuki Indomobil Sales telah mengumumkan secara...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, temen-temen pasti udah melihat iklan dari Suzuki NEX II di akun IG temen-temen blogger lain atau akun IG MMBlog pribadi. Iklan ini berdurasi 1 menit atau 60 detik (ye iyelah :lol: )....
Sobat MMBlog sekalian, ketika membahas mengenai patent Suzuki GSX-R250, di kolom komentar ternyata ada lumayan banyak temen-temen pembaca yang nyambung-nyambungin ke kehadiran motor baru Suzuki yaitu Suzuki Van Van. Hmm, jujur, Suzuki Van Van emang motor yang menarik banget...
Sobat MMBlog sekalian, ketika MMBlog nyuci Mang Hajo aka Suzuki Hayate 2015 yang udah lebih sebulan jadi armada andalan MMBlog, MMBlog akhirnya ngeh kalau ternyata motor ini ada cacatnya. Yups, cover knalpot yang berbahan plastik itu gak taunya lubang...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, media online asal inggris, telah membocorkan model patent dari motor yang diduga keras adalah motor Suzuki GSX-R250/300. Melihat model paten motornya, terlihat, kalau motor ini, kelak akan menjadi sportbike yang “Nakal”. Hmm,...
Sobat MMBlog sekalian, Suzuki GSX-R150 adalah motor sport entry level dari Suzuki yang tampil sporty dan emang, dari klan Suzuki GSX-R banget. Di Indonesia, PT SIS memberikan opsi knalpot SARP sebagai part aksesoris resmi pabrikan, nah lain padang lain...
Sobat MMBlog sekalian, setelah merilis artikel mengenai Suzuki NEX II, MMBlog lumayan mendapatkan pertanyaaan perihal harga dan varian warnanya. nah, oleh karena itu, di artikel ini, MMBlog akan kasih informasi lengkap mengenai Varian Suzuki NEX II yang berjumlah lima...
Sobat MMBlog sekalian, motor sport iconik dari Suzuki Indonesia, Suzuki GSX-R150 di awal tahun 2018 ini mendapatkan refreshment atau penyegaran di sektor visual. Bertempat di Booth Suzuki IIMS 2018, Suzuki Indonesia mengumumkan tiga warna baru untuk Suzuki GSX-R150! Warna...
Sobat MMBlog sekalian, sumpah dah, semenjak Honda Scoopy Karbu 2010 milik MMBlog kejual tahun lalu, hari-hari riding MMBlog bisa dibilang lumayan bikin badan linu-linu sedap. Kalau lagi fine, segar, bugar, aman-aman aja sih pakai Thunder atau Mas Moel, tapi...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, masuk ke kandang MMBlog sebuah undangan dari PT SIS untuk meliput acara di IIMS pada hari Jumat esok. Rumor yang beredar, Suzuki akan memberikan sentuhan lembut dan menarik terhadap Suzuki GSX-R150. Nah,...
Sobat MMBlog sekalian, ketika MMBlog bersama dengan temen-temen blogger pergi ke Jepang, Pak Banggas Pardede yang kece dan baik hati mengatakan kalau nanti di Jepang, Pak Itayama akan memberikan kejutan. Hmm, kira-kira apaan ya? motor baru kali yeee? Wkwkwk....
Sobat MMBlog sekalian, akhirnya setelah berjibaku menerjang hujan dari IIMS menuju rumah di Matraman, MMBlog baru bisa ngeshare penampakan full dan detail dari Suzuki Nex II. Sebuah matik generasi mileneal yang atraktif, keren, pokoknya udah pas banget sama selera...
i Sobat MMBlog sekalian, akhirnya Suzuki Nex II resmi diperkenalkan ke publik di ajang IIMS 2018. Motor matik yang punya tagline "Keren Cara Baru" ini emang fresh dibandingkan dengan Suzuki Nex generasi awal. Suzuki NEX II hadir dengan beberapa...