Villa Kanaya
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor baru, kayaknya kurang seru dan kurang lengkap apabila kita enggak bahas mengenai ergonomi atau posisi duduk/berkendara dari motornya. nah, motor baru yang lagi hangat dibicarakan adalah Honda ADV 150. Nah, melalui ergonomi inilah, menurut...
Sobat MMBlog sekalian, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) resmi buka booth Honda untuk pengunjung pagelaran pameran multi produk terbesar di Indonesia, Jakarta Fair Kemayoran 2018. Sejak hari pertama pembukaan pengunjung sudah antusias...
Sobat MMBlog sekalian, jika MMBlog dihadapkan oleh pilihan dua moge Honda, Honda CB400 Superfour atau Honda CB750 Seven Fifty, terus disuruh milih dengan harga yang sama, tanpa pikir panjang, MMBlog akan pilih Honda CB750 Seven Fifty. Lho, kenapa? Padahal...
Sobat MMBlog sekalian, bisa dibilang, weekend kemarin adalah weekend yang seru buat MMBlog pribadi. Alhamdulillah, tahun ini, MMBlog mendapatkan kesempatan untuk hadir di event Honda Bikers Day Regional Sulawesi. Tempatnya bisa dibilang menarik dan eksotik, salah satu kota/wilayah di...
Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan 28 main dealer sepeda motor Honda yang tersebar di seluruh Indonesia menyelenggarakan beragam aktivitas spesial bagi konsumen dan para pecinta Honda. Sebanyak 1.510...
Sobat MMBlog sekalian, pada hari ini, MMBloh bersama dengan beberapa teman blogger dan vlogger Jabodetabek, menghadiri undangan dari PT Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda dalam rangka event Regional Kontes Mekanik Jakarta - Tangerang. Acara ini...
Sobat MMBlog sekalian, di sela-sela hingar bingar dan hebohnya Honda ADV 150, ternyata PT Astra Honda Motor juga merilis secara resmi satu motor mungil yang lucu, keren, trendy, dan fancy, serta bersejarah, Honda Monkey. Motor yang sejatinya, dan dulunya...
Sobat MMBlog sekalian, kalau ngomongin Honda CB1000R, asli dah, MMBlog semangat banget! Karena apa? Karena MMBlog udah pernah punya pengalaman seminggu riding dengan menggunakan Honda CB1000R milik Om D. Nah, Honda CB1000R yang kayak punya Om D udah disuntik...
Sobat MMBlog sekalian, Melengkapi jajaran sepeda motor Honda pada seri ikonik dan unik, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan baru Honda Monkey. Disematkannya warna baru pada stripe, frame dan juga velg membuat sepeda motor berkonsep Iconic-fun bike ini siap...
Sobat MMBlog sekalian, Honda CB250 Twister bisa dibilang sebagai motor favorit MMBlog. Sayang seribu sayang, motor ini adalah motor yang dikhususkan untuk mengisi ceruk pangsa pasar motor sport entry level di Brazil atau Amerika Selatan yang memang pasar motor...
Sobat MMBlog sekalian, Libur Natal dan tahun baru segera hadir, demi konsumen setia Honda Jakarta dan Tangerang, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS) tetap siagakan layanan gangguan motor Honda di jalan tanpa libur. Layanan...
Sobat MMBlog sekalian, pada hari Sabtu lalu, MMBlog bersama temen-temen blogger dan Vlogger Jabodetabek, mendapatkan kesempatan berharga dalam hal menimba ilmu baru. emang apaan? Jadi gini, hari Sabtu minggu lalu adalah hari dimana PT Wahana Makmur Sejati, selaku main...
Sobat MMBlog sekalian, Awali kuartal kedua tahun 2019, sepeda motor produksi PT Astra Honda Motor (AHM) yaitu Honda CRF150L membukukan kinerja ekspor positif sebanyak 1.200 unit pada Juli 2019 atau meningkat 30% dibandingkan distribusi ekspor yang sama pada Juli...
Sobat MMBlog sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali melanjutkan tradisi program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH), menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Memasuki penyelenggaraan yang ke-14, tahun ini sebanyak 2.530 konsumen setia Honda diantarkan mudik ke kampung...
Sobat MMBlog sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) menyampaikan strategi dan roadmap sepeda motor listrik Honda di Indonesia hingga tahun 2030 pada pembukaan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Sebagai bentuk komitmen...