Villa Kanaya
Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah, di akhir tahun ini, MMBlog mendapatkan kesempatan untuk ambil bagian dalam event PT Astra Honda Motor yaitu Honda PCX Luxurious Touring. Sebuah aktifitas touring yang dari namanya saja, udah ketahuan kan kalau touring ini menggunakan...
Sobat MMBlog sekalian, MMBlog ingat betul, MMBlog terakhir liputan Bale Santai Honda adalah ketika tahun 2018, sebelum pandemi covid membuyarkan semuanya. terletak di sebuah SPBU yang besar di Daerah Balaraja, Bale Santai Honda adalah tempat paling bener buat istirahat...
Sobat MMBlog sekalian, pada hari Sabtu lalu, MMBlog bersama temen-temen blogger dan Vlogger Jabodetabek, mendapatkan kesempatan berharga dalam hal menimba ilmu baru. emang apaan? Jadi gini, hari Sabtu minggu lalu adalah hari dimana PT Wahana Makmur Sejati, selaku main...
Sobat MMBlog sekalian, Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) menyalurkan 200 paket bantuan ekonomi dan kesehatan bagi penyandang disabilitas. Para penyandang disabilitas yang dibantu merupakan pekerja harian di sektor informal di Jakarta dan Jawa Barat yang terkena dampak ekonomi...
Sobat MMBlog sekalian, akhirnya secara resmi, PT Astra Honda Motor merilis All New Honda Vario 125/150. Matik yang bisa dibilang laris manis ini sekarang tampil lumayan fresh Sob. Apa aja yang berubah? Secara umum sih, kalau awam non bikers...
Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel back-to-back ketemu motor di Negeri Singa. Nah, kali ini, MMBlog mau cerita mengenai pengalaman MMBlog ketemu sama motor yang selama ini hanya bisa dibahas dan dilihat fotonya di internet aja, Honda CB190R....
Sobat MMBlog sekalian, salah satu segmen atau kelas motor yang belakangan ini lagi lumayan stuck dan gak ada perkembangan berarti, adalah segmen motor sport 600 CC empat silinder. Dikenal dengan sebutan supersport, kelas ini sebenernya sudah enggak terlalu IN...
Sobat MMBlog sekalian, Rangkaian kompetisi modifikasi sepeda motor terbesar di Indonesia, Honda Modification Contest (HMC) 2018, akhirnya sampai pada penghujung kegiatan. PT Astra Honda Motor (AHM) mempertemukan 117 sepeda motor Honda modifikasi terbaik dalam final battle yang diselenggarakan di Lapangan Katapang...
Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah, minggu ini bisa dibilang udah lumayan banyak nih agenda. Setelah beberapa hari lalu test ride All New Honda Aerox 155 di sirkuit Sentul kecil, kemarin MMBlog berkesempatan untuk jajal All New Honda Scoopy di trek...
Sobat MMBlog sekalian, Honda Rebel, adalah varian cruiser Honda yang tidak menggunakan mesin V-Twin. Code dari  varian ini adalah Honda CMX. Sebenernya Honda Rebel itu udah lama ada, bekennya dengan kubikasi 250 CC, dua silinder segaris alias inline. Nah, baru-baru...
Honda BeAT menjadi pilihan favorit pecinta sepeda motor skutik di pasar ASEAN seiring dengan pertumbuhan ekspor model ini yang melonjak 43% pada bulan September 2019 sebanyak 14.256 unit. Peningkatan ekspor ini mencerminkan kualitas Honda BeAT yang tak hanya sukses...
Sobat MMBlog sekalian, Jakarta sebagai salah satu kota yang miliki banyak modifikator sepeda motor, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ‘tantang’ unjuk kebolehan dalam ajang kompetisi modifikasi terbesar di Indonesia, Honda Modif Contest...
Sobat MMBlog sekalian, booth Honda di IMOS 2018 bisa dikatakan sebagai Booth dengan jumlah motor yang banyaknya enggak ketulungan. Biasanya, kalau IMOS, Honda hanya membawa beberapa varian motor yang khusus ingin diblow-up eksistensinya. Tahun ini, kali ini beda, karena...
Sobat MMBlog sekalian, sebagai rider/blogger yang demen kepo cuci mata di situs jual beli online, keyword “Honda CB400” adalah salah satu keyword yang masuk ke dalam list MMBlog untuk diketik. Laman pertama, MMBlog telusuri, hingga di laman kedua, MMBlog...
Sobat MMBlog sekalian, Sudah jatuh tertimpa tangga’ peribahasa yang menggambarkan beratnya cobaan yang dialami 20 kepala keluarga di wilayah Gunung Sahari. Belum selesai lelah bersihkan banjir dalam rumah, 20 kepala keluarga tersebut kembali mengalami musibah kebakaran yang menghanguskan rumah...