Hero EBR 250 2015, Power Tembus 30 HP, Menarik Juga Nih!

14

hero-hx250r-front-3-quarter

Sobat MMBlog sekalian, pabrikan motor raksasa asal Negeri Shahrukhan :mrgreen: kini akan meluncurkan sepeda motor sport baru mereka yang bertajuk Hero EBR 250. Motor ini digadang-gadang akan mampu bersaing dengan para kompetitor seperti Honda CBR250 dan Ninja 250. Wuih, makin jos aje nih Hero Motorcycle, line up motornya selalu di-update walaupun desainnya masih Indihe banget.

Motor ini diklaim memiliki power hingga 31 HP dan torsi 19,1 lbft, sehingga dapat mengungguii CBR250 yang memiliki power 30 HP dan Torsi 19,9. Sebuah gebrakan yang baik dan juga dapat memunculkan segudang tanya serta membutuhkan pembuktian empirik. Untuk ukuran motor single silinder tentu power segini asyik bener diajak jalan-jalan komuter.

hero-hx250r-side-view

Ngomongin desain, motor ini desainnya sedikit banyak dicampuri oleh Erik Buell Racing. Yang menarik lagi adalah, ini motor belum akan dipasarkan negara asalnya, India, melainkan akan lebih dulu dipasarkan di negara-negara Eropa. Gile, pabrikan India mantep juga bisa jualin motor di Eropa, indonesia kapan yak? *berdoa πŸ™‚

hero-hx250r-rear-3-quarter

Kalau ngomongin desainnya, secara pribadi buat MMBlog sih masih rada kaku ini motor. mungkin karena MMBlog adalah rider Indonesia, jadi ya seleranya udah terkondisikan dengan motor-motor sport yang ada di Indonesia. Dan emang motornya itu-itu aja alias terbatas. Mungkin untuk pasar Eropa dan India, justru motor-motor yang punya lekuk tegas, kaku, dan simpel begini punya kans dan penilaian tersendiri.

Oke deh, semoga berguna ya. Tetep ngarep ada motor asli Indonesia πŸ˜€ . Bikin pesawat aja bisa, masa iya bikin motor gak bisa??!! Kalau bisa motor asli Indonesia itu mesinnya empat silinder, CC-nya 650 CC, naked bike, wkwkwkwk. Namanya terserah, mau ke-jawa-jawaan kek, ke sunda-sundaan kek, MMBlog pasti indent duluan, xixixixi. kayak gambar motor dibawah gini deh *peri mane peri??? πŸ˜†

22692_CB650F

instagram

Villa Kanaya

14 COMMENTS

  1. wah lumayan keren nih
    ane juga ngarep ada motor nasional indonesia yg bisa bersaing sama motor luar nih
    klo ada modal sih ane mau nih bikin motor yg 100% indonesia
    hehehe #ngarep_ada_duit_segepok_tiba2_jatuh_dari_langit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here