Bukber B/Vlogger Bareng Yamaha Indonesia, Wah Bakalan Banyak Kejutan di 2024!

0

Sobat MMBlog sekalian, waktu cepat sekali berlalu. masih segar di ingatan MMBlog, waktu itu ada acara buka bersama dengan Yamaha Indonesia di daerah Serpong BSD, di area the breeze, agendanya keliling BSD dengan Yamaha Grand Filano, dengan membawa takjir untuk dibagikan kepada warga. ternyata, itu udah setahun yang lalu! bukan maen, time flies so fast! dan ternyata udah ada bukber bareng Yamaha lagi!

Bukber tahun 2024 ini dilangsungkan di Papa Bro Cafe, Kemang. wah, enak nih deket, mantap. acaranya khusus di selenggarakan untuk blogger dan vlogger aja, wih! mantap! betul Sob, sekalian silaturahim nih. dan bener aja, ternyata acaranya bener-bener santai, bincang-bincang informal, ya kekeluargaan banget lah. malah gak ada motor didisplay loh, bener-bener silaturahim iniiiii.

hadir dan Pak Anton dan Pak Sutarya yang merupakan tokoh beken di PT YIMM, wajah yang gak asing lagi untuk temen-temen blogger. menyampaikan satu demi satu dinamika dunia per roda duaan tanah air, waahh, nampaknya memang Yamaha akan memberikan banyak kejutan nih. sebenernya dari tahun lalu aja udah keren sih, bahkan Sunday Race aja udah rutin di agendakan di Mandalika Sob.

Menjelang lebaran, gak lupa ada program juga dari Yamaha Indonesia seperti sobek label Yamalube yang bisa berhadiah menarik, serta ada pos Jaga Yamaha yang bisa temen-temen kunjungi ketika mudik ke kampung halaman menjelang hari raya idul fitri nanti. untuk artikel ini akan MMBlog sambungin di artikel terpisah ya.

ada games juga di event ini, wah, bener-bener seger dah, xixixixi. tebak gambar ala-ala waktu indonesia bercanda yang fun dan seru. oke deh Sob, sekian, cerita sederhana MMBlog di Ramadhan yang Insya Allah membawa kedamaian ini yah.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here